oleh

Asik Pesta Sabu, Empat Pria Ini di Ciduk Polisi, Dua Diantaranya Warga Tamiang  

-Kriminal-918 views

Asik Pesta Sabu, Empat Pria Ini di Ciduk Polisi, Dua Diantaranya Warga Tamiang  

ACEHSATU.COM [ LANGSA  – Anggota Satres narkoba Polres Langsa meringkus empat pria yang sedang pesta narkotika jenis sabu-sabu di sebuah perumahan di BTN Seuriget Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Mereka adalah, WY (37) warga Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kuala Simpang; SS (40) warga Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang; KZ (42) warga Dusun Mawar Gampong Seulalah Kecamatan Langsa Lama; dan ATZ (34) warga Dusun Merpati, Komplek Sakinah Gampong Sukarejo Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.

” Keempat pria itu ditangkap disebuah rumah diperumahan di BTN Seuriget Kecamatan Langsa Barat saat sedang mengkonsumsi Sabu pada Selasa malam,” ungkap Kapolres Langsa melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi Stira Putra, Rabu (17/6/2020).

Dari tangan mereka, imbuhnya, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu paket sedang dan 16 paket kecil Sabu seberat kurang lebih 0.22 gram beserta alat hisap.

Kepada polisi, keempatnya mengakui bahwa barang haram tersebut merupakan milik mereka.

” jadi, mereka mengaku jika Sabu itu mereka beli dari teman mereka berinisial F dan R , dan saat ini keduanya telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dengan harga Rp 200 ribu,” katanya.

Selain Sabu, petugas juga menyita dua unit HP dan dua unit sepeda motor yang digunakan mereka,” katanya.

Penangkapan pelaku, sebut Yudi, berdasarkan keresahan warga komplek yang kerap melihat mereka berkumpul disalah satu rumah tersebut untuk mengkonsumsi Sabu.

” Dari laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan di rumah yang dimaksud. Dan benar saja, setibanya dilokasi petugas melihat mereka sedang asik mengkonsumsi Sabu, mereka pun langsung kami amankan beserta barang bukti,” ujarnya

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, mereka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Langsa.(*)

Indeks Berita