Asha Shara, Artis Berdarah Aceh Ini Ungkap Alasan Perceraian dengan Syafiq Assa’dy

Sang artis keturunan Arab dan Aceh itu melayangkan gugatan cerai ke sang suami di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.
Asha Shara
Asha Shara. Foto Instagram

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Asha Shara mengungkap alasan perceraiannya dengan Syafiq Assa’dy setelah delapan tahun membina rumah tangga.

Asha Shara memilih untuk berpisah.

Sang artis keturunan Arab dan Aceh itu melayangkan gugatan cerai ke sang suami di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Melansir detikcom, ia blak-blakan soal perpisahannya tersebut. Asha Shara mengaku memang ada masalah dengan suaminya tersebut.

“Memang ada masalah, tapi nanti deh. Kita ikutin saja prosesnya, pasti kok aku gelar konferensi ya,” kata Asha Shara saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh detikcom, Jumat (13/11/2020).

Sambil mengembuskan napas, sang artis terdengar berat untuk menceritakan rumah tangganya dengan Syafiq Assa’dy. Perasaannya masih gundah gulana seakan tak percaya dengan kenyataan itu.

“Iya, mohon pengertiannya. Maaf ya,” paparnya.

Tak banyak kata, Asha Shara hanya minta didoakan yang terbaik untuk perceraiannya dengan Syafiq Assa’dy. Apalagi posisinya kini telah memiliki dua orang anak perempuan yang masih kecil.

“Saat ini aku nggak bisa comment apa pun, minta didoain saja,” tutur wanita berusia 33 tahun itu.

Asha juga enggan menjawab lagi masalah perceraian dengan sang suami. Ia melimpahkan semuanya kepada sang kuasa hukum, Kasman Sangaji.

Asha Shara
Asha Shara. Foto Instagram

“Gini saja deh, mas mendingan telepon sama saya punya lawyer ya. Saya sekarang belum bisa kasih klarifikasi. Kamu telepon saja ke lawyer aku ya. Cari saja Kasman Sangaji lawyernya,” tandas Asha Shara.

Sekadar diketahui, Asha Shara melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada hari Jumat, 15 November 2020. Gugatan tersebut didaftarkan melalui kuasa hukumnya lewat sistem ecourt. Perkara perceraian tersebut terdaftar dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

Dara cantik ini mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air usai kerap main film televisi (FTV). Lalu itu mulai merambah ke sinetron dan layar lebar.

Pemilik nama panggilan Caca ini adalah aktris dan model Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih.

Ia mendapatkan peran itu secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi, malah dia diminta bermain dalam sinetron tersebut. (*)