Arus Balik ke Medan, Polres Langsa Sediakan Bus Gratis, Ini Jadwal dan Cara Daftarnya

ACEHSATU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Langsa memberikan layanan transportasi gratis bagi pemudik yang ingin kembali ke Medan Sumatra Utara. Bus akan diberangkatkan pada 29 April 2023. “Kami akan melayani balik gratis dengan lokasi keberangkatan dari Lapangan Merdeka Kota Langsa, tujuan Medan, Sumatra Utara,” kata Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, Rabu (26/4/2023). Dia mengatakan pemudik tak perlu datang ke … Read more

ACEHSATU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Langsa memberikan layanan transportasi gratis bagi pemudik yang ingin kembali ke Medan Sumatra Utara. Bus akan diberangkatkan pada 29 April 2023.

“Kami akan melayani balik gratis dengan lokasi keberangkatan dari Lapangan Merdeka Kota Langsa, tujuan Medan, Sumatra Utara,” kata Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, Rabu (26/4/2023).

Dia mengatakan pemudik tak perlu datang ke Mapolres Langsa jika ingin memperoleh layanan naik bus gratis itu. Masyarakat bisa menghubungi secara langsung nomor 082284239724.

Mudik Gratis Polri Presisi 2023. ©2023 Merdeka.com/Imam Buhori

“Adapun syaratnya melampirkan Kartu Tanda Penduduk asli dan fotokopi serta nomor handphone yang dapat dihubungi,” ujarnya.

Muhammadun mengatakan program balik gratis itu untuk mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas akibat kelelahan saat berkendara. “Program ini juga sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam perayaan Idul Fitri tahun ini,” jelasnya. (*)

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.