Artis Laudya Cynthia Bella Akui Telah Bercerai dengan Suami, Berikut Penjelasannya

ACEHSATU.COM – Laudya Cynthia Bella akhirnya menjawab semua pertanyaan terkait gonjang-ganjing rumah tangganya.

Bella mengaku memang telah berpisah dengan sang suami, Engku Emran.

Wanita berusia 32 tahun itu berujar bercerai dari Engku dengan cara baik-baik. Keputusan untuk berpisah itu pun sudah menjadi kesepakatan bersama antara Bella dan Engku.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella seperti dilansir Insertlive.con, Selasa (30/62020).

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini telah berusaha semampunya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Engku. Namun apa daya Bella memang tak bisa melawan suratan takdir yang digariskan oleh Allah.

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai,” lanjut Bella.

Pernikahan Bella dengan Engku sudah berjalan sekitar 2 tahun lamanya. Ada banyak kenangan dan pelajaran yang didapat Bella dari perjalanan cinta dengan Engku.

“2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin,” ungkap Bella.

Bella saat ini sangat membutuhkan dukungan dalam menghadapi ini semua. Ia berharap klarifikasi ini bisa menjawab semua pertanyaan terkait isu perceraian dengan Engku.

“Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media, dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya,” tutup Bella.

Saksikan klarifikasi Laudya Cynthia Bella terkait perceraian dengan Engku Emran selengkapnya hanya di Insert Pagi Trans TV, Rabu (1/7) pukul 06.30 WIB dan di Insert Siang pukul 11.30 WIB. (*)