Artis Kelahiran Aceh Ini Jadi Target Asmara Kaesang Pangarep

Jessica Mila sempat kembali dibicarakan. Hal itu muncul setelah ramai-ramai asmara Kaesang Pangarep jadi konsumsi publik setelah putus dengan Felicia Tissue.
Artis Kelahiran Aceh
Jessica Mila dikagumi Kaesang Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

ACEHSATU.COM | JAKARTA — Jessica Mila sempat kembali dibicarakan. Hal itu muncul setelah ramai-ramai asmara Kaesang Pangarep jadi konsumsi publik setelah putus dengan Felicia Tissue.

Kenapa Jessica Mila dibicarakan? Ya, ternyata netizen kembali mengungkit masa lalu Kaesang. Putra Presiden Jokowi itu pernah menulis di blog-nya pada 2014, yang isinya tentang kekagumannya pada sosok Jessica Mila. Bahkan ketika itu, Kaesang mengatakan ingin memiliki pacar secantik Jessica Mila.

Nama Jessica ditulis Kaesang sebagai ciri-ciri cewek idamannya. Tulisan dalam blog-nya itu pun menjadi buah bibir, bahkan kala itu tulisan Kaesang sampai ke telinga Jessica.

Jessica Mila mengaku tahu karena banyak netizen yang membicarakan hal tersebut. Sampai akhirnya, ia mengetahui dipuji Kaesang.

“Kan banyak yang capture,” katanya. “Baca komentar di Twitter juga udah banyak,” jawab Jessica malu-malu.

Artis Kelahiran Aceh
Jessica Mila dikagumi Kaesang Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

“Pasti aku merasa tersanjung. Nggak menyangka juga seorang anak presiden nulis kayak gitu. Bersyukur banget,” ungkap Jessica kala itu.

Bukan tanpa alasan sepertinya Kaesang menyukai Jessica Mila. Sebab kala itu, Jessica Mila adalah artis yang tengah naik daun berkat perannya dalam sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’.

Dalam sinetron yang pernah hits itu Jessica Mila beradu akting dengan Aliando, Prilly Latuconsina, Kevin Julio sampai Dahlia Poland.

Jessica Mila lahir di Langsa, Aceh pada tanggal 3 Agustus 1992. Ayah Jessica Mila adalah orang Jawa, sedangkan sang bunda adalah Belanda-Minahasa.

Baru-baru ini, Jessica Mila juga buka-bukaan putus dari Mischa Chandrawinata. Jessica Mila pernah mengatakan jika saat menjalin asmara, perasaannya hilang begitu saja.

“Tapi tiba-tiba saja di pertengahan hubungan kita, nggak tahu kenapa perasaan aku hilang gitu tiba-tiba, sedih banget,” beber Jessica Mila dalam Channel YouTube Daniel Mananta. (*)