Potret

Artis Aceh yang Kepergok Mesum di SPBU, Mendadak Menikah, Ada Apa?

Kronologisnya, sang artis dan pasanganya dipergoki berduaan dalam mobil dengan kondisi dicurigai sedang berbuat mesum oleh seorang polisi yang bertugas mengamankan SPBU tersebut.

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Artis lokal Aceh Mutia Liviana yang dikabarkan sebelumnya kepergok mesum dalam mobil di SPBU di Aceh Besar mendadak menikah.

Warga net di gegerkan dengan postingan artis Aceh pada akun instagramnya pada Minggu 26 November 2017.

Mutia mempostingkan beberapa gambar dirinya mengenakan gaun pengantin pernikahan.

Foto Mutia mengenakan gaun pengantin itu pun membuat netizen yang ngefans terhadap Mutia Liviana senang. Seperti salah satu foto yang di upload salah satu pengguna akun media sosial Instagram.

Netizen Instagram dengan nama @erryjuwitaolshop itu mempublis sebuah foto artis yang sedang naik daun itu dengan menuliskan kata-kata selamat atas pernikahan sang artis.

Tidak hanya itu, Pantauan ACEHSATU.COM  salah satu akun @griya_cantiklieya  juga memposting foto pernikahan Mutia Liviana.

“make up nikah @mutya_Lifyana, selamat yaa dx, makasi udah memakai jasa kk dari décor n makeup, samara yak k saying” tulis akun @griya_cantiklieya

Benarkah Mutia Liviana yang sedah diterpa kabar mesum dengan pasangannya itu kini telah menyelenggarakan pernikahan? Atau foto-foto tersebut hanya foto lama yang diunggah kembali?.

Seperti dberitakan sebelumya,  Sebuah informasi berantai yang beredar dari grup Whatsapp yang menyebutkan seorang artis lokal yang sedang naik daun di Aceh berinisial ML dan pasanganya prianya AK tertangkap bermeusum di dalam mobil di sebuah SPBU di Aceh Besar pada Jumat,  17 November 2017 sekitar pukul 22:00 WIB.

Dalam postingan yang beredar, sebuah surat pernyataan yang ditandatangani oleh  tiga pihak, artis tersebut, pasanganya dan seorang petugas pengamanan SPBU.

Kronologisnya, sang artis dan pasanganya dipergoki berduaan dalam mobil dengan kondisi dicurigai sedang berbuat mesum oleh seorang polisi yang bertugas mengamankan SPBU tersebut.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top