Sport

Arsene Wenger Frustrasi Usai Dibekuk Barcelona

Arsene Wenger @Arsenal FC

Arsene Wenger @Arsenal FC

ACEHSATU.COM, BARCELONA  Arsene Wenger mengungkap rasa frustrasinya usai Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari Barcelona di pada leg pertama 16 besar Liga Champions yang berlangsung Rabu (24/02/2016) dinihari WIB.

Dua gol Lionel Messi di babak kedua, termasuk satu dari titik penalti, membuat tim tamu meraih keunggulan yang luar biasa jelang leg kedua bulan depan.

“Barcelona adalah tim yang hebat. Kami tahu itu sebelum pertandingan dimulai. Namun saya percaya bahwa kami punya kualitas. Penyesalan yang saya punya adalah kami membuang peluang di momen yang bagus, sama seperti Monaco musim lalu,” tuturnya pada BT Sports.

“Secara realistis, sulit untuk lolos. Saya kira kami punya peluang di 15 atau 20 menit terakhir. Barcelona amat tajam.”

“Tidak mudah untuk menyalahkan siapapun. Anda harus menghormati usaha para pemain. Namun Anda pasti merasa frustrasi. Barcelona bisa membunuh Anda jika Anda mengira sedang di atas angin. Mereka amat cepat dan lebih baik dari kami, tidak perlu malu mengakui ini. Akan sulit di leg kedua, namun kami tidak akan pernah menyerah. Peluangnya 95 persen untuk mereka dan 5 persen untuk kami, namun Anda tidak akan pernah tahu.” (Red/BOLA.NET)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top