Foto

Arsenal Tak Lagi Terdaftar sebagai Calon Juara EPL Musim Ini

 

ILUSTRASI Arsenal Gagal Juara | REUTERS

ILUSTRASI Arsenal Gagal Juara | REUTERS

ACEHSATU.COM, LONDON – Manajer Southampton, Ronald Koeman, menyebut Arsenal sekarang sudah tersingkir dari perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Arsenal beberapa kali terpeleset di pentas liga belakangan ini. Contohnya saat lawan Manchester United dan lawan Swansea City. Alhasil perolehan poin mereka sulit mendekati perolehan poin Leicester City.

The Gunner saat ini sudah mengoleksi 52 poin dari 29 pertandingan dan duduk di posisi tiga klasemen. Sementara itu Leicester, yang ada di puncak, mengumpulkan 63 poin dari 30 pertandingan setelah berhasil menang 1-0 atas Newcastle. Selisih angka kedua tim itu kini mencapai 11 angka.

Selisih yang begitu lebar itu membuat Koeman yakin bahwa Arsenal kini sudah tak akan lagi bisa mengejar perolehan poin skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut.

“Ini akan jadi pertarungan antara Tottenham dan Leicester. Menurut opini saya, itulah perbedaannya sebelum dan setelah hasil laga ini. Ini adalah situasi yang baru bagi Leicester,” tutur manajer asal Belanda ini pada Sky Sports.

“(Leicester unggul) 11 poin dari Arsenal, 12 poin dari Manchester City. Mereka berdua keluar dari perburuan gelar juara,” serunya. (BOLA.NET)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top