Antusias Warga Lhokseumawe Ikut Vaksinasi di Malam Hari

Warga Kota Lhokseumawe tampak antusias mengikuti vaksin COVID-19 di gerai-gerai vaksinasi yang dibuka Polres Lhokseumawe pada malam hari. Pihak Polres Lhokseumawe berkerja keras dalam layanan vaksinasi untuk mewujudkan Indonesia sehat.
Warga antusias ikut vaksinasi
Warga Kota Lhokseumawe tampak antusias mengikuti vaksin COVID-19 di gerai-gerai vaksinasi yang dibuka Polres Lhokseumawe pada malam hari. Pihak Polres Lhokseumawe berkerja keras dalam layanan vaksinasi untuk mewujudkan Indonesia sehat.

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe – Warga Kota Lhokseumawe tampak antusias mengikuti vaksin COVID-19 di gerai-gerai vaksinasi yang dibuka Polres Lhokseumawe pada malam hari. Pihak Polres Lhokseumawe berkerja keras dalam layanan vaksinasi untuk mewujudkan Indonesia sehat.

“Setiap malam, seluruh gerai vaksinasi dipadati warga yang ingin mendapatkan dosis vaksin,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto di Lhokseumawe, Sabtu. 

AKBP Eko Hartanto mengatakan pembukaan gerai-gerai vaksinasi vaksin COVID-19 pada malam hari merupakan bentuk nyata Polres Lhokseumawe dalam upaya menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional. 

“Kita bisa lihat bersama, warga Lhokseumawe dan Aceh Utara sangat antusias memadati gerai vaksinasi vaksin COVID-19. Ini luar biasa untuk kesehatan dan membentuk kekebalan kelompok,” katanya.

AKBP Eko Hartanto menyebutkan dengan adanya layanan vaksinasi malam hari tersebut juga untuk memudahkan masyarakat yang tidak sempat datang saat siang hari ke gerai vaksin. Bahkan, juga disediakan pelayanan antar jemput warga. 

“Kalau siang umumnya masyarakat punya kesibukan atau aktivitas masing-masing, karena itu kami melayani vaksin di malam hari. Selain itu, kami juga menyediakan layanan antar jemput,”katanya.

AKBP Eko Hartanto mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat, baik ke desa-desa, sekolah maupun melalui operasi yustisi terkait vaksin aman dan halal.

“Kami mengajak masyarakat lainnya, mari sama-sama kita menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional. Dengan vaksin, berarti kita sudah melindungi diri, keluarga dan orang lain,” tutupnya.

339 Kasus COVID-19 Tembus per Hari Terjadi di Seluruh Indonesia

339 Kasus COVID-19 Tembus per Hari, Bupati Ade Yasin Imbau Warganya agar Waspada. Bupati Bogor sekaligus Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor, mengimbau warganya agar waspada karena kasus COVID-19 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini menembus angka 339 kasus per hari.

“Hari ini tercatat ada 339 kasus baru. Masyarakat Kabupaten Bogor harus waspada, tunda dulu bepergian jika memang tidak terlalu penting,” katanya di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat.

Ia menjelaskan kasus penularan COVID-19 harian di Kabupaten Bogor mengalami lonjakan tajam sejak 18-19 Januari 2022, menjadi 42 kasus dan 43 kasus, dari sebelumnya yang hanya berada di angka 2-11 kasus per hari.

Ia menjelaskan kasus penularan COVID-19 harian di Kabupaten Bogor mengalami lonjakan tajam sejak 18-19 Januari 2022, menjadi 42 kasus dan 43 kasus, dari sebelumnya yang hanya berada di angka 2-11 kasus per hari