Antisipasi Penyebaran Virus Corona, PMII Langsa Bagikan Masker ke Masyarakat

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, PMII Langsa Bagikan Masker ke Masyarakat

ACEHSATU.COM | LANGSA – Dalam rangka peringati Milad Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-60 dan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), PMII Kota Langsa bagikan masker kepada masyarakat.

Mahasiswi kader PMII Kota Langsa sedang membagikan masker kepada salah satu pedagang keliling di Kota Langsa/Foto. Istimewa.

Selain masker, bersamaan juga para mahasiswa turut membagikan lembaran brosur Imsakiyah ramadhan.

“Ini salah satu bentuk nyata kita sebagai kader PMII berkonstribusi kepada masyarakat, dalam pencegahan Covid-19,” ujar Syarbetly, rabu (22/4/2020).

Srlain itu kata Syatbetly, bhakti sosial ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian PMII  Kota Langsa ditengah merebaknya Covid-19, sekaligus sebagai peringatan Harlah PMII

Diterangkan, kegiatan ini adalah inisiatif dari para pengurus serta keluarga besar PMII Kota Langsa yang prihatin dengan kondisi sebahagian masyarakat yang mesti bekerja diluar rumah di tengah kondisi pandemi ini, seperti, penarik becak, pedagang asongan dan lainnya.

Syatbetly juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini, hingga terlaksana dan berlangsung lancar.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama keluarga besar jajaran PMII, senior PMII Kota Langsa yang telah mendonasi dan bekerja sama menyuseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Turut juga hadir dikegiatan itu, Nyak Maulana Ketua PK PMII IAIN Langsa.

Kegiatan pembagian masker dan imsakiyah ramadhan berlangsung tertib dan lancar itu, dilakukan di beberapa titik lokasi diantaranya, Lapangan Merdeka, Persimpangan Lampu Merah, sekitar Taman Bambu Runcing Kota Langsa. (*)