Antisipasi Banjir, Medco Blok A Normalisasi Sungai

Antisipasi banjir di akhir tahun yang kerap merendam Desa Pelita Sagop Jaya, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Perusahaan PT Medco E&P Malaka membantu warga menormalisasikan aliran sungai dengan alat berat jenis beco.
ntisipasi banjir di akhir tahun yang kerap merendam Desa Pelita Sagop Jaya, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Perusahaan PT Medco E&P Malaka membantu warga menormalisasikan aliran sungai dengan alat berat jenis beco.

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Antisipasi banjir di akhir tahun yang kerap merendam Desa Pelita Sagop Jaya, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Perusahaan PT Medco E&P Malaka membantu warga menormalisasikan aliran sungai dengan alat berat jenis beco.

Amiruddin, Keuchik Pelita Sagob Jaya mengatakan, Desa nya merupakan salah satu Desa di Indra Makmu yang kerap di rendam banjir setiap tahunnya akibat luapan sungai Pelita yang saban hari semakin dangkal.

“Ketinggian air mencapai satu hingga satu meter setengah” ujar sapaan Keuchik Ucok, Jum’at (23/09/2022).

Menurutnya, dengan ada bantuan alat berat dari PT Medco ini sangat bermanfaat bagi warganya, dimana sungai yang saat ini telah dangkal dapat di merealisasikan kembali.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih kepada PT Medco yang selama ini selalu peduli terhadap warga dan desa di sekitar operasinya” ujarnya.