Gaya Hidup

Anisa Rahma Memilih Taaruf daripada Pacaran

Sebenarnya aku penginnya kuliah di arsitek ini bermanfaat juga, ke depannya tetap kepakai. Tapi kalau fokus ke dunia arsiteknya penginnya sih dua-duanya berjalan beriringan aja. Karier dan entertainment tetep berjalan bersamaan selama aku masih bisa membagi waktunya dengan baik

ACEHSATU.COM | ENTERTAIMEN – Sibuk aktif dalam kegiatan sosial dan urusan pekerjaan, membuat mantan personel girlband Cherrybelle Anisa Rahma tak terlalu memikirkan masalah jodoh. Perempuan berusia 27 tahun itu mengaku tidak mau terburu-buru untuk melepas masa lajangnya. Meski begitu, Anisa lebih memilih taaruf sesuai dengan syariat Islam daripada pacaran.

“Kalau pasangan doain saja. InsyaAllah, semoga diberikan jodohnya oleh Allah. Aku serahin urusannya semua sama Allah. Gimana dikasihnya saja. Kalau dari caranya sih aku lebih milih yang taaruf,” terang Anisa saat ditemui di kawasan Sudimara, Tangerang, Sabtu (14/4).

Menurut Annisa, taaruf dapat mendatangkan keberkahan untuk dirinya. Saat ini, Anisa mengaku sudah ada pria yang sedang mendekatinya, namun ia tetap berhati-hati dalam mengambil keputusan.

“Ada, ada, ada (calon). Ya proses sih, kalau misalnya udah klik, ya mungkin bisa lanjut,” tutur pemain film’Love is U’ itu.

“Taaruf itu pengenalan kepada lawan jenis, untuk lebih dekat lagi sesuai dengan ketentuan Islam. Jadi enggak ada bersentuhan, enggak ada berduaan pokoknya harus ada perantaranya. Melalui cara yang berkah insyaAllah ke depannya juga pernikahan itu berkah,” tambahnya.

Untuk saat ini, Anisa pun lebih fokus untuk mewujudkan keinginannya membangun homeschooling. Desain sekolah tersebut nantinya akan dibuat oleh perempuan sarjana arsitektur ini. Ia ingin ilmu yang didapat saat duduk di bangku kuliah dapat bermanfaat bagi orang lain.

“Aku sama teman-teman aku, kita lagi ada proyek gitu homeschooling. Karena kita juga bisa desain bangunannya, kita juga ikut terjun langsung itu jadi projek pertama setelah keluar dari arsitek ini,” pungkas Anisa.

“InsyaAllah tahun ini sudah beres ya bikin gambaran besarnya. Kita penginnya sih tahun ini beres dan direalisasikan tahun depan… Kita udah bikin konsep tematiknya gimana dari owner-nya sendiri mereka pengin seperti apa pola sirkulasinya, mau ada kapasitas orangnya gimana” terang Anisa.

Untuk urusan biaya, Anisa sudah memikirkannya secara matang dan sudah mendapatkan beberapa donatur untuk merealisasikan impiannya tersebut.

Lalu, bagaimana karier Anisa Rahma di dunia entertainment?

“Sebenarnya aku penginnya kuliah di arsitek ini bermanfaat juga, ke depannya tetap kepakai. Tapi kalau fokus ke dunia arsiteknya penginnya sih dua-duanya berjalan beriringan aja. Karier dan entertainment tetep berjalan bersamaan selama aku masih bisa membagi waktunya dengan baik,” pungkas Anisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top