Angkasa Pura Bagi Bibit Pohon Berbuah Untuk Rumah Ibadah Guna Memajukan Ekonomi Sekitar

“Program ini merupakan sebagai wujud dari komitmen perusahaan meningkatkan ekonomi lingkungan sekitar dan mendukung program penghijauan,”
Wujudkan kemandirian ekonomi, Angkasa Pura bagi bibit pohon berbuah
penanaman bibit pohon berbuah bantuan dari PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Blang Bintang Aceh Besar

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Sebanyak 400 bibit pohon berbuah diserahkan oleh PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Blang Bintang Aceh Besar untuk rumah ibadah di lingkungan perusahaan itu guna memajukan ekonomi sekitar.

Executive General Manager PT Angkasa Pura Blang Bintang, Granito W Hindrawan di Aceh Besar menjelaskan “Program ini merupakan sebagai wujud dari komitmen perusahaan meningkatkan ekonomi lingkungan sekitar dan mendukung program penghijauan,” Rabu, (28/11).

Granito mengatakan bantuan bibit alpukat tersebut diserahkan untuk masjid atau meunasah yang ada dalam kecamatan Blang Bintang dan Kuta Baro sehingga nantinya akan berdampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

“Kementerian BUMN mengarahkan semua BUMN untuk dapat berpartisipasi aktif dalam program Penghijauan, kemajuan Pendidikan dan Pengembangan UMKM,” kata Granito.

Granito juga mengatakan manajemen PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Iskandar Muda berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam program peningkatan ekonomi, penghijauan dan Pendidikan.

“Kami berharap berbagai program yang kami hadirkan dapat memberikan dampak besar yang positif untuk meningkatkan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat sekitar wilayah lingkungan kerja PT. Angkasa Pura II,” kata Granito.

PT Angkasa Pura II juga mengajak BUMN, Swasta maupun instansi lain dapat memberikan atau menggabungkan kegiatan yang serupa sehingga bantuan yang diberikan memberikan dampak yang lebih besar terutama di bidang pengentasan kemiskinan, pendidikan dan perekonomian masyarakat.

“Kami juga sangat berharap dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar dapat saling menopang, saling membantu dan bekerja sama sehingga antara satu dan yang lainnya dapat maju tumbuh dan berkembang bersama,” tutup Granito.