Banda Aceh

Anggota Kodim 0101/BS Turut Donor Darah Wujudkan Solidaritas Sesama antara TNI dengan Rakyat

Sebagai wujud kepedulian sesama harus dipupuk dan dilestarikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,

Foto | Istimewa

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Kodim 0101/BS lakukan donor darah berlokasi di Hotel Kyriad Muraya, Jalan Teuku Moh. Daud Beureueh no. 5, Gampong Laksana Kecamatan Kuta Alam, Rabu (12/9/2018).

Sebagai wujud kepedulian sesama harus dipupuk dan dilestarikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kepedulian yang sudah tertanam dan terpatri hendaknya perlu ditularkan sebagai bentuk solidaritas dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Hotel Kryiad Meuraya Aceh bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh diikuti oleh anggota Kodim 0101/BS yang turut antusias berpartisipasi.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP mengatakan, Kodim 0101/BS selaku Komando Teritorial ikut hadir mensuport dengan menyumbangkan darahnya pada kegiatan tersebut.

“Ini merupakan sarana untuk meningkatkan kepekaan solidaritas terhadap sesama dan tentunya rasa Manunggal TNI dengan rakyat akan dapat dirasakan secara nyata,” jelas Dandim.

Semoga hal yang positif ini bisa terus dilestarikan dan menjadi contoh bagi yang lainnya, membantu sesama dengan menyumbangkan darahnya kepada orang yang membutuhkan.

“Diniatkan sebagai ibadah untuk membantu sesama yang memerlukan darah kita, dengan prinsip setetes darah anda bisa menyelamatkan jiwa seseorang,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top