oleh

Anggota DPRA Suryani, Istri Wakil Bupati Aceh Tamiang Meninggal Dunia

-Aceh Tamiang, Indeks-289 views

Anggota DPRA Suryani, Istri Wakil Bupati Aceh Tamiang Meninggal Dunia

TAMIANGSATU.COM [ ACH TAMIANG –  Innalillahi wainnailaihi rajiun, Anggota DPR Aceh dari Partai PKS, Suryani SSi APT, yang juga istri Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, meninggal dunia di kediamannya, Pendopo Wakil Bupati Aceh Tamiang di Kampung Kesehatan, Kede Besi, Kecamatan Karang,  Minggu (14/06/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Memang, anggota DPRA ini dikabarkan sudah lama menderita sakit pembekuan darah di kepalanya sehingga tidak dapat beraktifitas secara normal dan sering pingsan, upaya pengobatan telah dilakukan keluarga semaksimal mungkin baik melalui pengobatan medis maupun pengobatan herbal.

Namun Allah SWT berkehendak lain, beliau dipanggil sang khalik disaat sedang mengemban amanah rakyat sebagai anggota DPRA dan sedang mendampingi Wabup Aceh Tamiang, T Insyafuddin dalam menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Jenazah akan dikebumikan esok pagi di TPU Bukit Tempurung Kualasimpang”, ujar Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, Agusliyan Devita

Devi menambahkan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang turut berduka cita sedalam-dalamnya. Devi meminta kepada masyarakat Aceh Tamiang untuk dapat mendoakan serta mengikhlaskan kepergiannya. Semoga almarhumah husnul khatimah, aamiin (*)

Indeks Berita