oleh

Anggota DPRA Irfansyah Kembali Besuk Warga Asal Langsa dan Tamiang yang Dirawat di RSUZA Banda Aceh

-Banda Aceh-93 views

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh (F-PA) Irfansyah, kembali membesuk warga asal Kota Langsa dan Aceh Tamiang yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Sabtu (2/11/2019) malam.

Salah satu warga yang di besuk Anggota DPR Aceh asal Dapil 7 Irfansyah di Rumah Sakit Zainoel Abidin Banda Aceh (02/11/2019)/ Foto. Istimewa.

Warga yang dirawat tersebut yakni Murimah asal Desa Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Dalimi asal Desa Geudubang Jawa, Kecamatan Langsa Baro dan Maizar Rahmat asal Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota.

“Saya terus berbuat untuk masyarakat Kota Langsa dan Aceh Tamiang, walaupun bernilai kecil yang terpenting hanya Allah Swt dapat menilai ketulusan ini,” ujar Irfansyah yang merupakan Anggota DPR Aceh termuda dari Dapil 7 kepada ACEHSATU.COM via WhatShapp Sabtu (2/11/2019).

Lanjutnya, tak perduli dengan tanggapan miring orang bahwa ini pencitraan, dia tetap berbuat karena ini bentuk komitmenya dan hanya mengharap Ridha Allah Swt.

Ia mengatakan, saat dirinya membesuk pasien rasa haru dari pihak keluarga sampai meneteskan air mata, pihak keluarga terharu karena masih ada anggota DPR Aceh yang peduli dan membesuk masyarakat yang sedang dirawat di Rumah Sakit.

“Kepada masyarakat Kota Langsa dan Aceh Tamiang kalau ada yang di rawat di rumah sakit Zainaoel Abidin Banda Aceh, silahkan menghubungi dirinya. Apa bila ada di Banda Aceh Insya Allah saya akan jenguk langsung, namun bila lagi dinas di luar kota akan saya kirimkan staff untuk menjenguknya,” ujar Politisi Partai Aceh. (*)

Komentar

Indeks Berita