oleh

Anggota DPRA Irfansyah Besuk Warga Asal Langsa yang Dirawat di RSUZA Banda Aceh

-Banda Aceh-207 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irfansyah mengunjungi dua pasien Asal Langsa yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh, Kamis (31/10/2019) malam.

Kedua pasien tersebut yakni Ani warga Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur dan Salbiyah Warga Bate Puteh Kecamatan Langsa Timur

Salah satu pasien Ani Warga Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur yang di kunjungi Anggota DPR Aceh Irfansyah di Rumah Sakit Zainoel Abidin Banda Aceh. (Foto. Istimewa)

“Sebelumnya Ani yang merupakan korban kecelakaan di rujuk dari Rumah Sakit Cut Mutia Lhoksemawe dan sudah di lakukan operasi sekali, akan di operasi sekali lagi, kemudian, yang satu lagi yakni Salbiyah warga Bate Puteh yang juga di rawat di rumah sakit yang sama, namun tidak di ketahui penyakitnya apa,” ungkap Irfansyah yang merupakan anggota DPRA termuda via telepon seluler kepada ACEHSATU.COM, Kamis (31/10/2019).

Lanjutnya, Jangan hanya waktu kampanye saja seolah-olah kita peduli terhadap masyarakat Dapil, namun saat masyarakat membutuhkan kita harus siap untuk kita wujudkan.

“Kunjungan ini jangan di anggap hanya pencitraan, tapi ini janji saya kepada masyarakat yang harus kita penuhi setelah menjadi anggota DPR Aceh,” ujar politisi Partai Aceh asal dapil 7.

“Semoga dengan hadir dirinya menjenguk kedua pasien, dapat menjadi motifasi dan semangat dalam proses pemulihan, dan semoga Allah segera mengangkat penyakit kedua pasien tersebut,” harapnya. (*)

 

Komentar

Indeks Berita