Advertorial

Anda Ingin Umrah, Pilih SBL Travelnya

agi yang ingin berangkat paket promo ini setelah kasih DP 5 juta bisa langsung untuk dapat memilih tanggal keberangkatan. Pelunasan biaya ditunggu sampai April 2018

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Bagi anda yang masih bingung untuk memilih  jasa travel keberangkat Umrah. Tak salahnya untuk mencoba  jasa travel PT SBL (Solusi Balad Lumampah) Aceh  sebagai agen resmi pemberangkatan jamaah Umrah.

SBL menerima pendaftaran keberangkatan melaksanakan   ibadah Umrah dari seluruh wilayah Indonesia.

SLB  Aceh yang beralamat jalan Nasional Medan-Banda Aceh Cot Gapu depan Kantor Bupati Bireuen merupakan travel resmi penyelenggaran perjalanan Umrah yang sudah mengantonging Izin Kementerian Agama Provinsi Aceh (Kemenag Aceh) bernomor 227 Tahun 2017.

Dibawah pimpinan H.Joni Malikul Alam Seri Setia Perkasa  , PT SLB setiap tahunya telah memberangkat ratusan jamaah Umrah.

Joni begitu pria ini biasa dipanggil  Pemuda asal Ruseb Kecamatan Jangka, Jumat,(17/11/2017), kepada media ini mengatakan tahun 2018 mendatang PT  SBL menyediakan berbagai paket promo Umrah salah satunya ialah paket Only yaitu Rp. 18.750.000 jadwal keberangkatan November 2018 sampai dengan April 2019.

Dari paket promo Only Rp.18.750.000  biaya yang tidak ditanggung ialah  Pembuatan paspor dan kartu kuning meningitis,  Visa progressif SR 2000 jika umrah lebih dari satu kali 2 tahun Hijiryah berurutan,  Biaya muhrim,  Biaya dan Pengeluaran pribadi,  Biaya perjalanan domestik.

“Bagi yang ingin berangkat paket promo ini setelah kasih DP 5 juta bisa langsung untuk dapat memilih tanggal keberangkatan. Pelunasan biaya ditunggu sampai April 2018,”sebut Joni.

Untuk itu  pimpinan utama PT SBL ini mengajak seluruh lapisan masyarakat apabila ingin pergi melaksanakan ibadah Umrah untuk dapat datang langsung ke kantor PT SLB di depan kantor Bupati Bireuen untuk mendaftar maupun  dapat menanyakan langsung mengenai hal-hal yang belum jelas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top