Ana Mutia Akhirnya Meninggal Dunia, Perawat Putus Tangan di Abdya

Anna Mutia (28) seorang perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa pagi sekira pukul 07.15 WIB.
Perawat Putus Tangan di Abdya
Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Muhammad Nasution SIK. (ANTARA/HO)

Ana Mutia Akhirnya Meninggal Dunia, Perawat Putus Tangan di Abdya

ACEHSATU.COM | MEULABOH – Anna Mutia (28) seorang perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teungku Peukan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa pagi sekira pukul 07.15 WIB.

Innalillahiwainnailaihi rajiun

“Benar, korban Anna Mutia sudah meninggal dunia tadi pagi di Banda Aceh,” kata Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Muhammad Nasution SIK diwakili Kasat Reskrim AKP Erjan Dasmi yang dihubungi dari Meulaboh, Selasa siang.

Menurutnya, korban diduga meninggal dunia ketika sedang menjalani perawatan medis, setelah lengan kanan korban putus pada Senin (30/12/2020) lalu seusai melaksanakan tugas di rumah sakit, ketika sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kecamatan Kuala Batee, Abdya.

Sebelumnya diberitakan, Meulaboh (ANTARA) – Polsek Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh kini terus melakukan penyelidikan terkait putusnya lengan kanan Anna Mutia (28), seorang perawat RSUD Teungku Peukan, kabupaten setempat yang ditemukan pada Senin (28/12) pagi di ruas Jalan Provinsi kawasan Ujong Padang Kecamatan Kuala Abdya.

“Kasus ini masih terus kita selidiki, karena saat kejadian, rekan korban sempat melihat temannya terjatuh dari kaca spion,” kata Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Muhammad Nasution SIK diwakili Kapolsek Susoh Iptu Barmawi yang dihubungi dari Meulaboh Aceh Barat, Rabu pagi.

Perawat Putus Tangan di Abdya
Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Muhammad Nasution SIK. (ANTARA/HO)

Menurut keterang rekan korban yang tidak disebutkan namanya tersebut, kata Iptu Barmawi, saat kejadian rekan Anna Mutia yang berada sekitar 20 meter dari posisi korban terjatuh tidak melihat ada orang lain yang melintas sebelum peristiwa itu terjadi.

Ia juga memastikan sejauh ini tidak ada barang berharga milik korban yang dinyatakan hilang setelah peristiwa kecelakaan tersebut.

“Meski pun demikian, kami masih terus menyelidiki kasus ini,” kata Iptu Barmawi menambahkan.

Pihaknya juga masih belum bisa meminta keterangan terhadap korban Anna Mutia, setelah menjalani operasi penyambungan lengan kanan di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

“Kami masih menunggu korban sehat, sehingga bisa dimintai keterangan,” demikian Iptu Barmawi. (*)