oleh

Amien Rais Bicara LGBTQ: Ini Ideologi Super Jahiliyah

-Nasional-197 views

ACEHSATU.COM | JAKARTA  – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengatakan lesbian, gay, biseksual, transgender, dan questioning (LGBTQ) menjadi salah satu tantangan yang dihadapi Indonesia.

Amien heran dengan meluasnya persoalan LGBTQ saat ini.

“Terjadi amorality yang luar biasa luasnya. Saudara sekalian, gerakan LGBTQ itu kalau LGBT saya tahu, tapi sekarang pakai Q, Q itu yang aneh-aneh, binatang ya macam-macam lah ya,” ujar Amien saat memberikan pengarahan kepada anggota DPDR Fraksi PAN seluruh Indonesia di Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2019).

Amien mengatakan fenomena LGBTQ sekarang ini bahkan melebihi pada zaman jahiliyah. Dia juga menyinggung pelegalan pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat.

“LGBTQ ini telah menjadi ideologi jahiliyah bahkan super-jahiliyah. Zaman jahiliyah pun kalah dengan sekarang ini dan ingat Trump mengatakan itu bisa dilihat di pidatonya, ‘We have to by LGBTQ’, nah kemudian sejak tahun 2013 di Amerika itu same sex marriage, perkawinan sesama jenis telah menjadi the law of the land, menjadi hukum seluruh negeri,” tegasnya.

“Jadi antara John dan Jerry, antara Paul dan siapa lah laki-laki ini, binatang pun tidak ada sesama jenis kawin. Orang-orang gendeng ini dilindungi oleh hukum, supreme court sudah mengatakan barang siapa ada gereja yang melawan same sex marriage itu dikirim ke balik jeruji besi,” imbuhnya.

Amien mengatakan LGBT adalah kehancuran sebuah akhlak. Menurutnya, di Indonesia ada pihak yang ingin membuat peraturan untuk melindungi kaum penyuka sesama jenis itu.

“Sudah sebegitunya akhlak hancur di muka bumi ini dan London, Finland, Sweden sudah, Australia juga sudah mengamini tinggal beberapa lagi, Taiwan negara Asia tapi sudah seluruhnya menjadi boleh. Tapi jangan lupa di Indonesia pun ada yang mengatakan mari kita buat undang-undang tentang perlindungan LGBTQ,” tutur Amien.

Amien kemudian menegaskan bahwa PAN menolak LGBT. Kepada kader yang di DPR dia juga meminta untuk secara tegas menolak rancangan undang-undang perlindungan LGBT.

“Saudara sekalian, ini perlu kita harus pertimbangkan. Alhamdulillah PAN di DPR termasuk yang menolak. Jadi kita boleh bangga. PAN menolak undang-undang perlindungan LGBTQ ini,” katanya. (*)

Komentar

Indeks Berita