Komunitas

Alumni SPMA Ikuti Temu Adminisrator Muda Indonesia di Kepulauan Riau

Kepada ACEHSATU.COM, Rahmat mengatakan, Temu administrator muda indonesia merupakan agenda tahunan mahasiswa administrasi negara seluruh Indonesia.

 

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Rahmat Kaisal Jani alumni sekolah pemimpin muda Aceh (SPMA) mengikuti temu administrator muda indonesia di Kampus Universitas Raja Ali  Kepuluan Riau.

Kepada ACEHSATU.COM, Rahmat mengatakan, Temu administrator muda indonesia merupakan agenda tahunan mahasiswa administrasi negara seluruh Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, setiap peserta yang mewakili daerahnya membahas isu  hangat di daerah masing masing serta saling menukar pikiran bagaimana membangun indonesia lebih baik kedepan.

Rahmat menambahkan, pemuda adalah generasi bangsa ke depanya baik atau buruk nya indonesia kedepan tergantung di tanggan pemuda sekarang.

Rahmat Kaisal berteimakash kepada Senator Fachrul Razi selaku pendiri SPMA Aceh, Dirinya juga mengatakan bahwa, keberangkatan Rahmat ke Kepulaun Riau juga berkat dukungan dan bantuan dari Senator Fachrul Razi.

Sementara Rahmat mengatakan Bahwa dirinya berterima Kasih kepada Senator Fachrul Razi yang juga Pendiri SPMA, atas Bantuannya Hingga bisa menghadiri Acara ini.

“berkat doa dan dukungan beliau, rahmat bisa berdiri disini , terimakasih banyak bang semoga abg selalu dalam lindungan ALLAH, Amin.” Doa Nya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top