Ramadhan 1439 H

Alumni Ikatan Keluarga Peureulak Gelar Buka Bersama

Acara yang diselenggarakan di Abah Kupi Peureulak ini berlangsung dengan canda tawa dan penuh kegembiraan.

FOTO | KAHLIDIN AFFAN

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR  – Alumni Ikatan Keluarga Peureulak (IKAPA) Banda Aceh melaksanakan kegiatan buka bersama Selasa (12/6/2018) di Abah Coffe Peureulak Aceh Timur.

Melalui Kepanitiaan bersama, Razie Mohammad SP menyampaikan bahwa telah terlaksananya acara silaturrahmi dan buka puasa bersama merupakan sebuah upaya pemersatuan semangat kekeluargaan antar alumni.

“Alhamdulillah acara silaturrahmi ini mendapat sambutan yang positif dari seluruh alumni, dan dengan momentum Ramadhan ini dapat menjalin kembali tali silaturrahmi sekaligus dapat bernostalgia akan moment-moment saat menempuh pendidikan di Asrama IKAPA Banda Aceh,” kata Razie.

Alumni yang tersebar dibeberapa wilayah di Indonesia berhadir pada momen tersebut.

Dikatakan, acara silaturrahmi alumni ini bertema “Dengan Momentum Ramadhan, Mari Kita Perkuat Silaturrahmi” mudah mudahan nantinya bisa menjadi agenda yang bersifat berkesinambungan.

Asrama Ikatan Keluarga Peureulak (Ikapa) Banda Aceh yang bertempat di Rukoh Darussalam, Banda Aceh ini, hingga kini terus melahirkan alumni alumni berbagai kampus dari tahun ke tahun, dan tersebar dibeberapa wilayah di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan di Abah Kupi Peureulak ini berlangsung dengan canda tawa dan penuh kegembiraan.

Dalam kesempatannya juga pada pertemuan silaturahmi tersebut menghasilkan sebuah gagasan yang sangat konstruktif yaitu telah terbentuknya formatur pembentukan Forum Komunikasi Alumni Asrama IKAPA Banda Aceh.

Ini akan menjadi wadah untuk memperkuat barisan alumni mahasiswa Asrama IKAPA Banda Aceh. Gagasan tersebut pula disambut baik oleh para Alumni yang berhadir. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top