oleh

Alumni Fakultas Ekonomi Unsam Bangun Mushalla

-Langsa-46 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Alumni mahasiswa Fakultas Ekonom Universitas samuder (Unsam) yang tergabung dalam wadah organisasi Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Samuder (IKAFES), Selasa (08/01/2019) membangun sebuah Mushalla di lingkungan Universitas setempat.

Rektor Unsam, Bahtiar Akop turut hadir dalam peresmian pembangunan sarana tempat ibadah itu. Selain itu, hadir juga jajaran pengurus IKAFES, Nurlina Dekan Fakultas Ekonomi Unsam, Asisten II Bidang Pembangunan Sekretariat Pemko Langsa Abdullah Gade.

BACA: Di Langsa,  Spanduk dan Baliho Caleg di Obrak Abrik OTK

Bahtiar Akop langsung melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan mushalla di lingkungan universitas tersebut.

Rektor Unsam Langsa, Bahtiar Akop dalam sambutannya mengatakan, jajaran manajemen Perguruan Tinggi Unsam Langsa memberi apresiasi yang tinggi terhadap perbuatan  mulia yang dilakukan oleh alumni Fakultas Ekonomi Unsam Langsa.

“Semoga, ini menjadi motivasi bagi kita semua dalam membantu kemajuan segala bidang di PerguruanTinggi yang kita cintai ini,” ujarnya Bahtiar.

Menurut Bahtiar, diakui atau tidak peran alumni dalam sebuah Perguruan Tinggi sangat penting dan strategis.

“Dan apa yg dilakukan oleh alumni fakultas ekonomi ini, semoga dapat diikuti oleh fakultas lain nya yang ada di Unsam,” tegasnya.

BACA: Tiga Besar Calon Pengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kota Langsa

Sementara itu disela kegiatan, Wakil Ketua IKAFES, Ray Iskandar, SE pada ACEHSATU.com mengatakan, pembangunan mushalla ini dilaksanakan murni dari swadaya alumni mahasiswa fakultas ekonomi Unsam Langsa.

Lanjutnya,  pembangunan mushalla juga langsung dibawah pengawasan IKAFES Unsam.

Mantan aktivis 98 ini juga menyampaikan kepada para alumni fakultas ekonomi Unsam yang tergerak hatinya serta ingin turut berpartisipasi dalam pembangunan musalla, dipersilahkan menghubungi panitia atau pengurus IKAFES

Ray juga menerangkan walaupun jajaran pengurus organisasi IKAFES Langsa belum dilakukan pelantikan, namun pihaknya ingin terus berbuat demi kemajuan kampus tercinta ini.

Dikatakannya juga dalam waktu dekat ini pengurus IKAFES akan segera dilakukan pelantikan.

“Hal ini telah kita diskusikan, Insya Allah jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan kegiatan pelantikan,” terang Ray Iskandar. (*)

Komentar

Indeks Berita