Alih Kelola WK Blok b Aceh Utara Genap 1 Tahun, Gubernur Ajak Masyarakat Bersyukur

Tambah nya ,Bukan hanya blok B, kedepan bahkan sudah ada Perusahaan yang sedang melakukan kegiatan Pengeboran lepas pantai di wilayah Aceh Utara,Lhokseumawe Bireun dan Pidie jaya.
Alih Kelola WK Blok b Aceh Utara
bupati aceh Utara pada Acara Khanduri Syukuran setahun pengelolaan Willayah Kerja Blok b (WK B) Aceh Utara dikomplek PAG Batuphat Lhokseumawe, Kamis (26/05/22)

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe – Alih Kelola WK Blok b Aceh Utara Genap 1 Tahun, Gubernur Ajak Masyarakat Bersyukur.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah ajak masyarakat aceh bersyukur atas nikmat Allah, dengan mengiplementasikan kerja keras, kekompakan dan gigih dalam membangun Aceh yang sejahtera.

Hal itu disamapaikan pada Acara Khanduri Syukuran setahun pengelolaan Willayah Kerja Blok b (WK B) Aceh Utara dikomplek PAG Batuphat Lhokseumawe, Kamis (26/05/22).

Dalam kontek alih kelola WK B Aceh Utara yang memasuki setahun penuh dibawah PT.PEMA. Ini yang telah diberi peluang oleh Undang Undang juga patut bersyukur dan bekerja keras, ajak Gubernur Aceh.

Tambah nya ,Bukan hanya blok B, kedepan bahkan sudah ada Perusahaan yang sedang melakukan kegiatan Pengeboran lepas pantai di wilayah Aceh Utara,Lhokseumawe Bireun dan Pidie jaya.

Gubernur Nova Iriansyah juga mengucapkan terimakasih kepada para pendahulu yang telah berusaha keras untuk tercapainya pengelolaan migas Aceh oleh Perusahaan BUMD Milik Pemerintah Aceh.

Kita berharap BPMA yang dibentuk dgn Undang Undang harus berpihak kepada Aceh ,shingga masyarakat aceh akan merasakan hasil kerja BPMA dalam Pengelolasn Migas di Seluruh Aceh.

Pengolaan Willayah Kerja Blok b (WK B) hasilnya harus mengalir kepada Masyarakat, kalau tidak dirasakan Masyarakat, ini akan sia sia Ungkap Mantan Ketua DPD Demokrat Aceh.

Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib usai mengikuti kegiatan syukuran, Juga mengajak Masyarakat Aceh Utara mendukung sepenuhnya pengelolaan dan kegiatan Migas di Aceh Utara

Baik di Laut maupun di Darat, ini rahmat Allah kepada Masyarakat Aceh berkat kesabaran dan doa para Ulama dan masyarakat, semoga Aceh utara kedepan benar benar Sejahtera. ungkap Cek Mad singkat.