Alhamdulillah! Wardah Maulina Hamil, Dulu Minta Natta Reza Poligami, Kini Ibunya Sujud Syukur

Kehamilan Wardah Maulina butuh perjuangan. Pernah sampai mengizinkan Natta Reza poligami, kita kabar kehamilan Wardah Maulina membawa kebahagiaan untuk orang tua.
Wardah Maulina Hamil
Wardah Maulina hamil, orang tua sampai mertua menangis dan sujud syukur Foto: (dok. Alfa Records)

Wardah Maulina Hamil, Orangtuanya Sujud Syukur

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Kehamilan Wardah Maulina butuh perjuangan. Pernah sampai mengizinkan Natta Reza poligami, kita kabar kehamilan Wardah Maulina membawa kebahagiaan untuk orang tua.

Tidak cuma menjadi kebahagiaan untuk Natta Reza, Wardah Maulina hamil juga membuat ayah mertua yang sedang berada di Jakarta menangis hingga sujud syukur.

Dalam video yang diabadikan Wardah Maulina, terlihat Natta Reza memberikan sebuah kotak pada sang ayah. Sang ayah yang melihat isi kotak dan membaca tulisan yang ada di kotak tersebut langsung menangis dan sujud syukur.

“Amiin ya rabbal alamin ya Allah, Allahuakbar. Alhamdulillah ya Allah, ya Allah. Wa syukurillah,” ucap sang ayah mertua dan langsung memeluk Natta Reza. Ayah dan anak itu pun menangis.

Dalam kotak tersebut terdapat hasil test pack Wardah Maulina. Di dalamnya juga ada pesan yang ditulis oleh Wardah Maulina, ‘Selamat ya ayah nambah cucu lagi dari kami’.

“Tidak hanya kami yang menanti malaikat kecil ini, begitu juga dengan atok dan tutu nya. Terimakasih ya Allah untuk kepercayaan yang Engkau berikan,” tulis Natta Reza.

Wardah Maulina Hamil
Wardah Maulina hamil, orang tua sampai mertua menangis dan sujud syukur Foto: (dok. Alfa Records)

Suasana haru juga terdengar dalam rekaman suara Wardah Maulina kepada Abi dan Umi-nya yang berada di Aceh. Ibunda Wardah Maulina yang tengah kena stroke ringan terdengar menangis bahagia.

Terdengar Wardah Maulina meminta sang adik persiapkan ponselnya. Alih-alih mengirimkan hadiah, Wardah Maulina mengirimkan foto hasil USG-nya.

“Hadiahnya kakak kirim ke hape adek nanti bacain,” minta Wardah Maulina kepada sang adik.

“Selamat ya Abi Umi, insyaallah punya cucu tahun ini,” baca adik Wardah Maulina.

Mendengar itu, kedua orang tuanya khususnya sang bunda menangis terharu. Bahkan sang bunda terdengar menangis dan memanggil Wardah Maulina.

“Alhamdulillah. Iyalah cepat sembuh kan mau punya cucu,” ucap Wardah Maulina kepada sang bunda.

“Anak Mak,” panggil ibunda Wardah Maulina menangis.

Wardah Maulina berharap kabar bahagia dirinya hamil bisa menjadi obat untuk kesembuhan sang bunda.

“Salah satu kebahagiaanku adalah memberi kabar bahagia ini kepada umi abi semoga kabar bahagia ini bisa membuat semangat umi untuk pulih lebih besar lagi karena ini kabar yang umi tunggu2 selama ini Sehat sehat ya nekmi biar bisa gendong cucu nya nanti aamiin,” doa Wardah Maulina.

Kehamilan Wardah Maulina sudah memasuki usia 9 minggu. Kehamilan melalui proses bayi tabung itu memang sudah beberapa gagal dan cukup membuat Wardah Maulina takut. (*)