oleh

Aleta Molly Mengaku Dirinya Keturunan ke 5 Cut Meutia, Benarkah?

-Indeks-308 views

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Nama Aleta Molly memang tidak begitu dikenal, namun tak bisa dipungkiri jika dalam beberapa waktu ke depan nama itu akan menghiasi sejumlah portal media online Tanah Air lantaran karya-karyanya dalam bidang musik.

Lantas, siapakah Aleta Molly yang digadang-gadang sebagai cucut dari Pahlawan Nasional, Cut Nyak Meutia itu

Aleta Molly merupakan cicit dari pahlawan nasional wanita dari Aceh, yaitu Cut Meutia dari garis ibunya.

Sang ibu memang telah menanamkan nilai-nilai nasionalisme sejak kecil. Aleta pun menuangkan nilai tersebut dalam lagu-lagu ciptaannya, seperti Jas Merah dan Indonesiaku Bangga.

Aleta Molly luncurkan produk parfum dengan salah satu series sebagai bentuk kasih sayang pada orangtua © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Piawai bernyanyi dan punya bisnis yang menggiurkan saat masih belia menjadikan Aleta Molly sebagai artis muda yang patut diperhitungkan.

Pantas saja ia bisa membuat pesta mewah dan bagi-bagi rezeki di sana. Meski sakit, ia bisa mengubah keterbatasannya itu jadi kelebihan. Kalau di usiamu sekarang, apa yang telah kamu raih?

Aleta Molly (lahir di Jakarta, Indonesia, 20 Juli 2000; umur 18 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Baca Juga: Siapa Aleta Molly, Wanita Tajir Keturunan Cut Mutia yang Punya Pesawat di Garasi Rumahnya

perempuan muda berdarah aceh ini sendiri merupakan turunan langsung generasi ke 5 dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia. pada tahun 2015 cewek yang hobby berkuda ini telah mengeluarkan beberapa.

Alleta Molly merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. perempuan muda berdarah aceh ini sendiri merupakan turunan langsung generasi ke 5 dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia. pada tahun 2015 cewek yang hobby berkuda ini telah mengeluarkan beberapa single antara lain “MAMA PAPA, JAS MERAH (jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah) dan INDONESIAKU BANGGA”.

dan pada tahun 2017 Aleta Molly baru saja mengeluarkan lagu baru yang bergenre EDM dengan judul ” METROPOLITAN “. lagu metropolitan sendiri sudah bisa dinikmati diseluruh rasio-radio yang ada di Indonesia. Aleta Molly juga bersahabat dekat dengan penyanyi muda berbakat Esal Revano yang tak lain merupakan anak asuhan managemen dari Tata Liem.

Sumber Kapanlagi.com

Komentar

Indeks Berita