Pidie

Al-Hilal Sigli Gelar Seminar Pendidikan Agama Islam

Harapanya kepada pemerintah agar mampu mengurangi pengangguran serta tidak terpengaruh pada narkoba apalagi menjadi pengedar.

Foto | Akbar Karebet

ACEHSATU.COM | PIDIE – Perguruan Tinggi Islam Al – Hilal Sigli bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Pidie menyelenggarakan seminar pendidikan agama islam (PAI), Sabtu (11/11/2017) di Aula Kemenag Sigli.

Seminar bertemakan “Pengaruh Zaman Era Globalisasi Terhadap Dunia Pendidikan Islam” itu menghadirkan pemateri handal antara lain Kepala BNNK Pidie, Werdha Susetyo SE,  Ketua KNPI Pidie T Syawal SPD MPd CH,  dan Ustaz Fuad MA.

Ketua Prodi PAI, Fazhil sekaligus pelaksana acara mengatakan, tujuan seminar PAI tersebut adalah untuk meningingkatkan pendidikan agama Islam lebih mendalam, serta memerangi narkoba khususnya kepada para pemuda baik mahasiswa maupun siswa di Pidie.

Hafiz, salah satu peserta dari SMA Negeri 1 Sigli berterimakasih atas terselenggaranya seminar ini. Karena selain memotivasi ke arah yang positif juga memberi pengetahuan yang baru.

Harapanya kepada pemerintah agar mampu mengurangi pengangguran serta tidak terpengaruh pada narkoba apalagi menjadi pengedar.  (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top