Aktris Ini Dapat Tawaran Rp 1 Miliar, Temani Om-om di Dubai Selama 3 Hari

Bintang televisi, Amber Rose Gill, mengaku ditawari bayaran Rp 1 miliar dari seorang pengusaha.
Amber Rose Gill. Foto Instagram

ACEHSATU.COM — Bintang televisi, Amber Rose Gill, mengaku ditawari bayaran Rp 1 miliar dari seorang pengusaha.

Ia diminta untuk menemani pria tua tersebut di Dubai.

Namun ia tak menjelaskan apakah menerima atau menolak tawaran tersebut.

Amber Levonchuck lahir dan tumbuh di South Philadelphia, Pennsylvania, pada 21 Oktober 1983.

Ia terkenal dengan nama Amber Rose dan populer sebagai seorang model dan artis rekaman.    

Rose merupakan keturunan Inggris dan Italia dari ayahnya yang bernama Jon Testa serta ibunya yaitu Shauna Soares. Ia dekat dengan rapper Wiz Khalifa pada awal 2011.

Keduanya bertunangan pada 1 Maret 2012 dan resmi menikah pada 8 Juli 2013 dengan pesta pernikahan yang direncanakan pada akhir tahun.

Anak mereka yang bernama Sebastian Taylor Thomaz lahir pada 1 Februari 2013, ketiganya membagi waktu antara kedua rumah mereka di Los Angeles dan Pennsylvania.

Pada usia 15 tahun, Rose bekerja untuk memenuhi kebutuhannya sebagai seorang stripper di Sue’s Rendezvous, sebuah tempat hiburan malam di Mount Vernon, Westchester.

Dirinya mulai dilirik oleh rapper terkenal Kanye West setelah Rose muncul dalam video klip What Them Girls Like milik Ludacris.

Keduanya menjalin hubungan asmara yang bertahan dari 2008 sampai 2010.

Ia mulai terkenal sejak berpose sebagai model iklan dari Louis Vuitton yang menampilkan footwear karya Lamon Coleman.

Setelah sempat berjalan di catwalk New York Fashion Week, Rose berencana meluncurkan sebuah brand dari eye wear miliknya sendiri pada September 2009.

Ia juga muncul di beberapa video klip musisi terkenal seperti Nicki Minaj di klip Massive Attack, Fabolous dalam lagu You Be Killin’ Em, dan No Sleep milik Wiz Khalifa.

Di tahun 2010, Rose muncul dalam sebuah reality show dari Russel Simmons yang berjudul RUNNING RUSSEL SIMMONS serta di acara PSA oleh NOH8 Campaign.

Tahun 2011, ia hadir sebagai juri tamu pada season ketiga dari RUPAUL’S DRAG RACE. Ia kembali menjadi judge dari season kedua acara MASTER OF THE MIX. Pada November 2011, ia menjadi juru bicara dari produk minuman Smirnoff dan tampil pada iklan televisi serta billboard dari produk tersebut.

Rose merilis single debutnya yang berjudul Fame pada 20 Januari 2012 dan menyertakan Wiz Khalifa di lagunya, lalu diikuti single kedua yaitu Loaded yang diluncurkan pada 6 Februari 2012.

Dirinya ikut serta dalam track kesebelas dari album sang suami, O.N.I.F.C. dengan judul lagu Rise Above, bersama dengan Tuki Carter dan Pharrell Williams.

Rose sendiri sedang mengerjakan sebuah proyek non-musikal bersama Priscilla Ono.

Orang yang berperan sebagai manajer darinya adalah Leticia Jean Cyrus yang merupakan ibu dari Miley Cyrus, Jean merupakan sahabat dekat Rose dan Khalifa.

Ia akan tampil di sebuah episode dari WILD ‘N OUT milik MTV2 dan berperan sebagai MaryWanna di film SCHOOL DANCE yang disutradarai oleh Nick Cannon. (*)