Aktor Aldi Taher Ingin Calonkan Diri Jadi Wakil Gubernur Daerah Ini

ACEHSATU.COM – Aktor Aldi Taher mengungkapkan keinginannya untuk maju ke kancah politik. Tak tanggung-tanggung Aldi berujar akan mencalonkan diri menjadi wakil gubernur Sulawesi Tengah.

Pria berusia 36 tahun itu mengaku ingin berpolitik untuk memajukan Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi. Aldi bahkan segera berangkat ke Sulawesi untuk membicarakan rencana tersebut.

“Aldi harus ke Sulawesi Tengah ketemu sama pak Rusli, doain ya Aldi mau membangun Indonesia dengan maju di kancah politik, sebagai wakil gubernur Sulawesi Tengah,” ungkap Aldi saat ditemui di pesantren Jagat Arsy, seperti dilansir InsertLive, Rabu (15/72020).

Aldi rencananya akan maju sebagai wakil dari Rusli Baco yang berniat menjadi gubernur Sulawesi Tengah. Ia pun meminta doa agar niatnya tersebut mendapat ridho dari Tuhan.

“Kemarin dilamar sama pak Rusli Baco, wakil gubernur yang sekarang, insyaallah kita niatkan untuk ibadah, mencari ridho Allah,” ujar Aldi.

Hal itu yang membuat Aldi kemudian mengunjungi pesantren Jagat Arsy di kawasan Serpong, Tangerang. Aldi berniat meminta doa sekaligus silaturahmi dengan sang guru selaku pemilik pesantren tersebut.

“Aldi wisata religi ke pesantren Jagat Arsy, kebetulan ini kediaman guru Aldi juga, sekalian silaturahmi dan minta doa,” tutup Aldi. (*)