Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Usai Idap Gejala COVID-19

Kabar tersebut dibenarkan oleh manejer Ade Firman Hakim, Ruli. Ia mengatakan artisnya tersebut meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit.
Aktor Ade Firman Hakim
Ade Firman Hakim meninggal usai idap gejala COVID-19. (Foto: Dok. Instagram)

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Ade Firman Hakim meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh manejer Ade Firman Hakim, Ruli. Ia mengatakan artisnya tersebut meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit.

“Iya benar, Ade meninggal tadi jam 17.20 WIB. Baru aja tadi sore di Rumah Sakit Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat,” ujar Ruli saat dihubungin detikcom, Senin (14/9/2020).

Ruli mengatakan, Ade Firman Hakim meninggal dunia diduga karena COVID-19. Sebab, ada flek di paru-parunya sebelum pria 31 tahun itu pergi dilarikan ke rumah sakit.

“Gejalanya COVID sih. Tapi hasil SWAB-nya belum keluar sih. Hasil rontgen ada flek di paru-parunya. Masuk RS hari Sabtu, cuma dia mulai ngedrop itu dari hari Kamis,” sambungnya.

Aktor Ade Firman Hakim meninggal dunia di RS Tarakan, Jakarta Pusat, Senin (14/9/2020) pukul 17.20 WIB. Para artis berduka.

Unggahan terakhir Ade Firman Hakim di Instagram  kala itu tentang bendera merah putih.

“Selamat Hari Lahir Wahai Indonesiaku yang ke 75. Merdeka? ya semoga merdeka selalu #independenceday #75tahunindonesiamerdeka,” tulisnya dalam caption unggahan empat minggu yang lalu itu.

Lukman Sardi jadi salah satu aktor yang menulis ucapan duka. Selain itu, ada juga Zee Zee Shahab yang memanjatkan doa untuk Ade Firman Hakim.

“Rest in Love bro,” tulis Lukman Sardi.

“alfatihah,” kata Zee Zee Shahab.

Kabar meninggal Ade Firman Hakim dibenarkan oleh manajernya, Ruli. Ia mengatakan artisnya tersebut meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

“Iya benar, Ade meninggal tadi jam 17.20 WIB. Baru aja tadi sore di Rumah Sakit Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat,” ujar Ruli saat dihubungin detikcom, Senin (14/9/2020)

Ruli mengatakan, Ade Firman Hakim meninggal dunia diduga karena COVID-19. Ada flek di paru-parunya sebelum pria 31 tahun itu dilarikan ke rumah sakit.

“Gejalanya COVID sih. Tapi hasil SWAB-nya belum keluar sih. Hasil rontgen ada flek di paru-parunya. Masuk RS hari Sabtu, cuma dia mulai ngedrop itu dari hari Kamis,” tukasnya. (*)

Sumber: detik.com