AKP vifa Febriana Resmi Jadi Kasat Lantas Lhokseumawe

AKP vifa Febriana Resmi Jadi Kasat Lantas Lhokseumawe

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – AKP Vifa Febriana Sari resmi menjadi Kasat Lantas Polres Lhokseumawe menggantikan AKP Radhika Angga Rista.

Upacara serahterima jabatan dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto di Gedung Serbaguna Wira Satya, Senin (14/6/2021).

Sebelum menjadi Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Febriana Sari bertugas di Paur SI BPKP Subditregiden Ditlantas Polda Aceh.

Sementara AKP Radhika Angga Rista, bertugas sebagai Kasilaka Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, dalam arahannya mengatakan, salah satu kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir personel adalah dengan melaksanakan mutasi.

Mutasi juga dilaksanakan untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja anggota tersebut.

Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan, maka kelanjutan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif.
Lanjut AKBP Eko Hartanto, selaku pemimpin dijajaran Polres Lhokseumawe, dirinya mengucapkan terimakasih  kepada AKP Radhika Angga Rista, atas dedikasinya yang telah banyak membawa perubahan yang positif bagi Polres Lhokseumawe.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan jabatan yang baru, semoga lebih sukses,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pejabat kasat lantas yang baru.

“Segera menyesesuaikan diri dengan situasi dan kondisi. Serta mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja polres lhokseumawe kedepan nantinya,” pungkasnya.(*)