Banda Aceh

Akhirnya.. Jubir Pemerintah Aceh Batalkan Usulan Dana Rp 1 Juta Sehari

Wiratmadinata, dalam akun facebooknya membuat sebuah notes yang dinamakan “CATATAN KECIL DAN JUMAT BERKAH” terkait keputusan pembatalan usulan tersebut.

Foto | aceh.tribunnews.com

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Setelah menuia kritikan dari sejumlah kalangan, akhirnya dua Juru Bicara Pemerintah Aceh, Wiratmadinata dan Saifullah A. Gani membatalkan usulan dana operasional dan pengadaan sejumlah failitas.

Wiratmadinata, dalam akun facebooknya membuat sebuah notes yang dinamakan “CATATAN KECIL DAN JUMAT BERKAH” terkait keputusan pembatalan usulan tersebut, Jumat (9/2/2018).

“Dengan mempertimbangkan distorsi atas surat internal kami (Usulan Anggaran jubir) yang dikritik publik: Kami sudah memohon kepada pihak terkait untuk membatalkan, atau tidak meneruskan usulan tersebut. Untuk itu kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait.

Sedangkan dalam aktivitas sehari-hari, kami akan bekerja seperti biasa, sementara soal fasilitas kerja kita serahkan kepada Bidang terkait. Semoga polemik dgn ini dapat dihentikan, pada Jumat yang berkah ini.

Alhamdulillah, Setelah mendengar saran, masukan, dan pandangan kawan-kawan semua, saya senang dan bersyukur menemukan gagasan brillian tentang bagaimana Jubir seharusnya. Karena itu saya akan pastikan kami menjadi bagian dari gagasan #Acehhebat dari Anda semua.

Sebelumnya diberitakan, Usulan dana yang kontroversial dari Juru Bicara Pemerintah Aceh, Wiratmadinata SH MH dan Saifullah Abdulgani SST Mkes semakin ramai diperbicangkan. Ternyata dana yang diajukan adalah Rp 1 juta per hari untuk per orang.

Selain itu, tidak saja uang yang diusulkan, tapi ada juga sejumlah alat kerja dengan spesifikasi dan harga yang tinggi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top