oleh

Akhirnya Basyarudin Dilantik sebagai Sekda Aceh Tamiang

ACEHSATU.COM | ACEH TAMIANG – Sempat tertunda akhirnya, Jum’at (28/12/18) Basyarudin dilantik sebagai Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Tamiang menggantikan Ir. Razuardi, MT.

Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Sekdakab Pemerintahan Kabupaten berjuluk Bumi Muda Sedia itu dilakukan oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn.

Sejumlah pimpinan lembaga dan para kepala dinas jajaran pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang terlihat turut hadir di acara pelantikan tersebut.

Seperti Ketua DPRK Aceh Tamiang , Fadlon, SH, Dandim 0117/Atam Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. sos, M.I.Pol dan pejabat lainnya.

Suasana acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung penuh khitmad.

BACA: Kapolda Aceh Copot Kapolsek Bendahara Aceh Tamiang

Usai prosesi pelantikan, Bupati Aceh Tamiang mengatakan, mutasi jabatan adalah merupakan hal yang lumrah terjadi dalam  birokrasi pemerintahan, dimana merupakan bentuk penyegaran tatanan pemerintahan

Menurutnya, jabatan Sekretaris Daerah mempunyai peranan yang sangat penting dan strategis yaitu merupakan motor dan penggerak organisasi daerah.

Bupati  berharap kepada  Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan maksimal demi kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang sekarang dan di masa mendatang.

BACA: Aceh Tamiang Tuan Rumah Sepakbola Dream Come Road To China U-14 se-Aceh

Kepada pejabat Sekda yang baru dilantik, Bupati juga berpesan agar dapat meningkatkan disiplin dan kinerja ASN dan pembenahan berkesinambungan.

Sementara kepada Ir. Razuardi MT,  Bupati H. Mursil,SH,MKn atas nama pemerintah daerah mengucapkan  terima kasih atas dedikasinya selama bertugas menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang,” imbuhnya. (*)

Komentar

Indeks Berita