Bireuen

Aiyub, Tim Relawan Irwandi-Nova Kini Terbaring Koma Setelah Alami Kecelakaan

Mancong berharap kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Wagub Aceh Nova Iriansyah agar dapat sedikit membantu untuk meringankan kebutuhan hidup keluarga Aiyub yang mengalami musibah kecelakaan.

Foto | Istimewa

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Aiyub,(42) warga Desa Meunasah Baroh,Kecamatan Peudada untuk saat ini sedang mengalami masa-masa sulit dalam keadaan koma di rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Masyarakat miskin asal Peudada sedang menjalani perawatan intensif di RSZU Zainal Abidin dikarena dalam keadaan sakit akibat kecelakaan lalu lintas 16 Agustus 2017 lalu di Bireuen.

Aiyub mengharapkan uluran tangan para dermawan untuk membantu kehidupannya  untuk kebutuhan keluarga. Selama dirawat di rumah sakit meski biaya berobat gratis, Namun untuk kebutuhan kebutuhan biaya perawat untuk  anaknya maupun isteri Aiyub tak  ada yang membantu.

Hal tersebut disampaikan oleh Mancong, Ketua  Tim Relawan Pemenangan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, Kabupaten Bireuen kepada ACEHSATU.COM, Senin,(4/9/2017).

Didampingi Sekjen tim relawan Irwandi Kabupaten Bireuen Nawar, Mancong mengatakan Aiyub merupakan tim relawan pemenangan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, dalam Kecamatan Peudada.

Pada tanggal 16 Agustus 2017 beliau mengalami kecelakaan tabrakan sepeda motor.

Karena mengalami luka pendarahan yang sangat parah di kepala. Beliau akhirnya dirujuk ke rumah Sakit Zainal Abidin di Banda Aceh tanggal 17 Agustus 2017.

Saat ini kondisi Aiyub dalam keadaan koma.

Dalam kehidupan keluarga Aiyub merupakan unjung tombak keluarga. Selama   beliau sakit kebutuhan untuk dua anaknya Aula Mastura (11) dan Niaramazani (6)  yang masih kecil tak ada yang menanggunggnya biaya kebutuhan hidup.

“Saya  sebagai  ketua tim relawan Kabupaten Bireuen sudah menjekuk Aiyub di rumah sakit. Beliau sangat mengharapkan dana untuk kebutuhan anak dan isterinya,”kata Mancong didampingi Sekjen Relawan Nawar.

Mancong berharap kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Wagub Aceh Nova Iriansyah agar dapat sedikit membantu untuk meringankan kebutuhan hidup keluarga Aiyub yang mengalami musibah kecelakaan.

To Top