oleh

Aida Fitria dan Keuchik Pon Kutablang Kampanye Dialogis Bersama Masyarakat Jangka

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Caleg DPRK Dapil II Bireuen dan Caleg DPRA Dapil III Kabupaten Bireuen dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aidai Fitria dan Shaifuddin atau lebih dikenal dengan Keuchik Pon Kutablang, Jumat (12/4/2019) mengelar kampanye dialogis dengan tim pemenangan dan masyarakat kecamatan Jangka di Gampong Jangka Keutapang.

Dihadapan seribuan masyarakat yang memadati lokasi acara, Keuchik Pon menyampaikan pentingnya kekuatan partai lokal di parlemen Aceh. Kata Shaifuddin bagi masyarakat Aceh memenangkan Partai Lokal adalah sebuah kewajiban.

“Kiprah Partai Lokal di Aceh sudah kita rasakan manfaatnya. Biaya siswa anak yatim, berobat gratis ada di Aceh karena partai lokal,”kata Caleg DPRA nomor urut 8 ini.

Pada kesempatan tersebut, Shaifuddin juga mengajak masyarakat Jangka untuk sama-sama memilih putra asli daerah setempat. Ini penting dilakukan supaya pembangunan untuk wilayah Jangka bisa diakomodir langsung oleh anggota DPRK putra daerah.

“Pemilih di Jangka cukop jai, ureng droneuh harus neupileh ureng putra daerah asli. Peu yang na hai jeut neusampaikan langsung,”kata Shaifuddin.

Aida Fitria Caleg DPRK meliputi daerah pemilihan kecamatan Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng pada kampanye dialogis tersebut menyampaikan program kerja yang akan ia lakukan jika kelak mendapatkan amanah di kursi DPRK Bireuen.

Aida Fitria fokus disektor pertanian, pendidikan agama dan pendidikan umum, peningkatan ekonomi masyarakat serta beberapa program unggulan lainnya disesuaikan dengan permitaan masyarakat.

Komentar