oleh

Aida Fitria: Apa yang Masyarakat Inginkan, Itulah yang Kita Jalankan

-Haba Caleg-130 views

Dapil II Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Sederet prestasi sudah diraih Aida Fitria (29). Bagi Aida prestasi jalur awal untuk terus melangkah.

Aida Fitria peraih beasiswa Pemerintah Aceh Fakultas FKIP Unsyiah Banda Aceh dalam hidupnya mempunyai prinsip hidup agar bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“Jika terpilih saya akan melakukan program sesuai dengan permintaan masyarakat. Apa yang masyarakat inginkan, itulah yang kita jalankan,” kata Aida Fitri, Rabu (9/1/2019) mengawali pembicaraan dengan ACEHSATU.COM

Dara manis yang menetap di Gampong Bugak Krueng Kecamatan Jangka selain ingin menjalani kehidupan yang bermanfaat bagi masyarakat ia juga mempunyai keinginan menjadi perwakilan perempuan di parlemen Bireuen.

Aida Fitria, Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng

Pencalonan Aida panggilan untuk Aida Fitri sebagai di kancah politik 2019 Daerah Pemilihan (Dapil)  II meliputi Kecamatan Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng ialah ingin mewujudkan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA: Banjir Landa Kabupaten Bireuen, Politisi PNA Minta Pemkab Bertangung Jawab

“Saya ingin lakukan banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat,”kata istri dari Muhib Bugak ini.

Hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak kata Aida banyak salah satunya  ialah meningkatkan mutu pendidikan bagi anak-anak di desa baik dalam bidang pendidikan umum maupun pendidikan agama.

Memperhatikan para lansia untuk mendapatkan kesejahteraan dari pemerintahan.

“Melalui perjuangan di lembaga politik kita bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata mantan guru SMP Negeri 3 Peusangan Siblah Krueng ini.

Aida Fitria mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat empat kecamatan, Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng supaya diberikan amanat untuk meraih satu kursi di DPRK Bireuen.

Agar tujuan hidup untuk membantu masyarakat bisa diwujudkan. (*Adv)

Komentar

Indeks Berita