ACEHSATU.COM – Agnez Mo belum lama ini kembali tampil di Indonesia. Ia pun bicara soal kebanggaannya dengan budaya Indonesia.

Agnez Mo (Rengga Sancaya/detikFoto)

Agnez Mo tampil di acara ‘Shopee 12.12 Birthday Sale’ yang digelar di kawasan Jakarta Barat, Kamis (12/12). Di sela-sela penampilannya, ia menyempatkan diri mengobrol dengan Daniel Mananta sebagai host, dan bicara soal kebiasaannya mengenakan batik di setiap aksi panggung.

Tak hanya di Indonesia saja, Agnez Mo tetap setia mengenakan batik saat tampil di luar negeri. Agnez pun mengaku memang sengaja memasukkan unsur budaya Indonesia di setiap penampilan.

“Sebenarnya sih dari dulu aku suka banget masukin unsur-unsur Indonesia ke dalam performance aku dari tahun 2010-2011 pada saat saya pertama kali terbang ke Los Angeles,” ujar Agnez.

Ia menyebut Indonesia adalah negara yang sangat kaya dengan budaya. Agnez Mo menyebut budaya-budaya negatif seperti nyinyir hingga membicarakan orang lain seharusnya bukan budaya Indonesia.

“Makanya kenapa negara Indonesia ini dibilang Bhineka Tunggal Ika. Budayanya itu budaya yang rich, yang rich akan culture. Bukan budaya ngomongin orang, bukan budaya julid, bukan budaya nyinyirin orang,” pungkasnya. (*)

Tentang Admin

Media Partner

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *