oleh

Agar Disayang Suami, Jennifer Dunn Tulis Pesan, Netizen Nyindir dan Tertawa Sinis

-Nasional-132 views

ACEHSATU.COM – Kehidupan rumah tangga Jennifer Dun dan Faisal Haris memang kerap jadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, wanita yang biasa disapa Jedun ini dianggap berbahagia di atas penderitaan wanita lain.

Jennifer Dunn Tulis Pesan agar Disayang Suami, Netizen Tertawa Sinis /Foto: istimewa

Masih lekat dalam ingatan netizen, Jedun sempat berkonflik dengan Sarita Abdul Mukti. Saat itu Sarita masih terikat hubungan perkawinan dengan Faisal Haris, yang kini menikah dengan Jedun.

Resmi menikah, membuat Jedun tak lagi malu-malu berbagi rumah tangganya dengan Haris. Terbaru, Jedun membagikan momen liburan bersama keluarga besar suaminya. Potret liburannya itu pun beredar luas di dunia maya.

Dalam foto itu, Jedun terlihat bahagia dengan berjalan di dataran bersalju dan diapit masing-masing dua perempuan di kanan kirinya.

Yang menarik perhatian adalah caption yang Jedun sertakan dalam foto. Jedun yang disebut-sebut orang ketiga dalam rumah tangga Haris dan Sarita, dengan percaya diri berbagi pesan agar disayang suami, Bun.

“Ïf you want to be loved by your husband & husband’s family, be a good wife. This is real family,” tulis Jedun.

Dear Bunda, Dapat Tips dari Jennifer Dunn agar Disayang Suami Nih/ Foto: instagram

Tentu unggahannya ini mendapat beragam reaksi dari netizen. Mereka menyindir balik Jedun yang diingat sebagai pelakor.

“Iya iya. Intinya kalo mau kaya jadilah gundik. Udah itu aja intinya,” tulis warganet.

“Naah gt donk, Jadi pelakor sukses,” balas warganet lainnya.

“Buahahahahaaha, lagi mau bangunin singa tidur dia,” timpal yang lainnya.

Kasus perselingkuhan biasanya memang akan menuai kecaman publik. Warga dunia maya cenderung susah melupakan, dan memaafkan perselingkuhan yang dilakukan publik figure.

Bicara soal selingkuh, menurut psikolog klinis dewasa dari Psychological Service Centre and Laboratory Bina Nusantara University, Pingkan Rumondor, ternyata ketertarikan fisik bukan satu-satunya alasan seseorang selingkuh lho, Bunda. Melainkan ada fakto lainnya, salah satunya komitmen yang rendah, yang mengacu pada kepuasan hubungan.

“Nah puas atau nggak puas seseorang dalam hubungan disebabkan karena apa yang ia terima dalam hubungan dianggap kurang optimal dibandingkan orang lain, atau pengalamannya yang lalu. Semakin rendah kepuasan hubungan, semakin rendah komitmennya,” kata Pingkan.

Kemudian adanya pilihan atau alternatif pasangan lain juga bisa jadi pemicu. Makin banyak pilihan yang dianggap menarik dan available, makin rendah pula komitmen yang bersangkutan. Nah, yang terakhir investasi.

Investasi ini bisa berupa materi, waktu, dan usaha untuk mempertahankan hubungan. Dalam istilahnya adalah pengorbanan orang tersebut untuk hubungannya. Jadi, makin tinggi investasi, biasanya makin tinggi komitmen orang tersebut, begitu pula sebaliknya. (*)

Komentar

Indeks Berita