oleh

Affan Bintang Himbau Kepala Desa Hati-hati

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota Subulussalam, adakan Sosialisasi Dana Desa Alokasi dana Desa, dan Dana bagian dari hasil pajak daerah dan retribusi daerah kepala kampong. di gedung LPSE, Kantor Walikota, Senin (24/02/20)

Walikota Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang menyampaikan kepada seluruh kepala desa untuk lebih Hati-hati menggunakan anggaran dana desa.

Hal tersebut disampaikan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan manajerial, kinerja, disiplin, serta profesionalitas di dalam penyelenggaraan pemerintahan kampong.

Sehingga mampu meningkatkan pembangunan kampong, pembinaan masyarakat kampong, dan pemberdayaan masyarakat kampong yang mendorong peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya sejumlah dana yang tediri dari alokasi dana desa, dana bagian dari hasil pajak dan retribusi daerah kepada kampong dalam wilayah pemerintah Kota Subulussalam, hendaknya menjadi pemicu bagi aparatur pemerintah desa untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

penggunaan dana desa ini harus dipergunakan sesuai dengan program yang ada di desa. dana desa digunakan dalam pembiayaan prioritas pembangunan, pembangunan pemberdayaan masyarakat Desa.

Pemerintahan Kota Subulussalam menghimbau kepada para kepala desa untuk lebih teliti dan jeli dalam melaksanakan setiap kegiatan. hal ini penting, agar program strategis yang dilaksanakan di kampong-kampong, dapat berjalan lancar, dan benar-benar bermanfaat.jelas affan

oleh karena itu, kami berharap, selain melalui kegiatan sosialisasi ini, kepada dinas pemberdayan masyarakat kampong agar dapat menjadi fasilitator atau pendamping masyarakat dalam pengelolaan dana desa ini.

kami berharap, melalui acara sosialisasi dana kampong ini, membawa dampak positif, terutama dalam upaya kita untuk mencapai cita-cita bersama,memajukan pembangunan kampong dalam wilayah pemerintah kota subulussalam.

Komentar

Indeks Berita