Seremonial

Abu Tumin Peusijuek Bacaleg PNA Bireuen

Suhaimi mengatakan, dalam pileg 2019 mendatang DPW PNA Bireuen mengusung 40 orang anggota DPRK Bireuen dan 7 orang untuk DPRA Aceh.

FOTO | FAJRI BUGAK

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe  Aceh (PNA) Bireuen, Senin (11/6/2018) di kantor DPW PNA Bireuen Gampong Geulanggang Baro, Kota Juang mengelar buka puasa bersama dengan Dewan Pimpinan Kecamatan PNA dan masyarakat.

Sekretaris DPW PNA Bireuen Suhaimi Hamid mengatakan, buka puasa bersama PNA Bireuen diikuti masyarakat, anggota PNA kecamatan serta para Bakal Calon legislatif (Bacaleg) DPRK dan DPRA serta penyerahan santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang.

Para Bacaleg DPRK, DPRA, dan satu kadernya yang maju menjadi Bacaleg DPR RI, Sayuti Abubakar dilakukan prosesi tepung tawar (Peusijuek-red) oleh ulama kharismatik Aceh, Abu Tumin.

Suhaimi mengatakan, dalam Pileg 2019 mendatang DPW PNA Bireuen mengusung 40 orang anggota DPRK Bireuen dan 7 orang untuk DPRA Aceh.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Abu Suhai, prosesi peusijuk yang dilakukan oleh Abu Tumin kepada para Caleg dari PNA merupakan bagian berharap berkah serta doa dari Abu Tumin.

“Semoga doa dari Abu Tumin untuk para Caleg dari PNA mendapat ridha dari Allah Swt,”harap Suhaimi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top