8 Saksi Diperiksa, Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuh Yulia yang Mayatnya Ditemukan Terbakar dalam Mobil

Polisi mengungkap Yulia (42), yang mayatnya ditemukan terbakar di dalam mobil, ternyata korban pembunuhan. Polisi pun sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan Yulia yang mayatnya ditemukan terbakar di dalam mobil di Sukoharjo kemarin.
Foto Yulia, korban pembunuhan dalam mobil di Sukoharjo (Foto: Sri Hartono/detikcom)

ACEHSATU.COM – Polisi mengungkap Yulia (42), yang mayatnya ditemukan terbakar di dalam mobil, ternyata korban pembunuhan. Polisi pun sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan Yulia yang mayatnya ditemukan terbakar di dalam mobil di Sukoharjo kemarin.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, mengatakan penyidik masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Namun, Bambang memastikan pelaku sudah teridentifikasi.

“Kami sudah identifikasi pelaku. Tapi masih kita lakukan pemeriksaan terus,” kata Bambang di Mapolres Sukoharjo, seperti dilansir detik.com, Kamis (22/10/2020).

Hingga saat ini sudah ada delapan saksi yang diperiksa polisi. Mereka terdiri dari keluarga hingga masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Pemeriksaan sudah ada delapan saksi, dari keluarga maupun warga yang melihat atau di sekitar TKP,” ujar dia.

Seperti diberitakan, jasad korban dan mobil terbakar itu ditemukan di Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kasus kebakaran mobil tersebut.

Hasilnya ditemukan ada selotip di tangan mayat wanita terbakar dalam mobil itu. Polisi juga menemukan jeriken di sekitar lokasi.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi meyakini kasus tersebut adalah pembunuhan. Apalagi hasil autopsi menunjukkan adanya kekerasan yang dialami korban.

“Kemarin sudah kita lakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Dari hasil autopsi, ini merupakan kasus pembunuhan,” kata Kapolres. (*)