Gaya Hidup

7 Gaya Glamor Koleksi Tas Mewah Darwati

Tas-tas koleksi mewahnya itu biasanya dikenakan di berbagai acara kunjungan resmi atau dalam kesehariannya.

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH–  Darwati A Gani, Istri Gubenur Aceh Irwandi Yusuf yang ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan di Pendopo Gubernur Aceh, Rabu (4/7/2018), punya hobi mengoleksi barang mewah.

Setelah Irwandi ditangkap, sosok kehidupan Darwati ikut menjadi sorotan publik.

Tak heran, gaya hidup sosialita Darwati yang dinilai glamour menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Sejumlah media nasional juga menyoroti sisi lain dari kehidupan istri Gubernur itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Darwati kerap mengunggah penampilannya saat menggandeng tas branded dengan harga fantastis.

Tas-tas koleksi mewahnya tersebut biasanya ia kenakan di berbagai acara kunjungan resmi atau dalam kesehariannya.

Berikut sejumlah koleksi tas mewah yang di rangkum ACEHSATU.COM, mulai deretan tas Louis Vuitton yang dibenderol dengan harga puluhan juta.

Ini tujuh koleksi tas mewah milik Darwati A Gani yang sempat direkam sebelum akun instagramnya dinonaktifkan:

1. Saat berfoto dengan suami tercinta, Darwati menenteng Louis Vuitton Twist Tote merah. Harga tas tersebut sekitar Rp 43 jutaan.

Foto Instagram

2. Kali ini penampilannya begitu memesona dengan dress dan hijab panjang. Ia tampak membawa tas Louis Vuitton untuk mempermanis gayanya. Tas ini harganya berkisar Rp 10 jutaan.

3. Mengunjungi seorang pasien di rumah sakit, Darwati tampak mengenakan tas yang matching dengan outfitnya. Harga Louis Vuitton Capucines PM ini Rp 68 jutaan.

4. Gaya santainya bak anak ABG saat traveling. Darwati mengenakan ransel Louis Vuitton monokrom yang senilai Rp 29 jutaan.

5. Dress kuning dan hijab orange ia padukan dengan tas Louis Vuitton Capucines BB. Tas tersebut dibanderol sekitar Rp 63 jutaan.

6. Berpose ciamik ditepi laut, penampilannya makin oke kenakan Louis Vuitton Cluny MM. Meski terlihat simpel, harganya capai Rp 30 jutaan

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top