6 Warga Pining Tang Hilang Di hutan Leuser Telah Di Temukan

Dari titik lokasi di temukan 6 korban tersebut memakan waktu 3 Jam perjalanan orang ini tiba di rumah Amin Sekretaris Desa Kute Reje Kec. Linge Kab. Aceh Tengah.0

ACEHSATU.COM | Aceh Tengah – 6 Warga Pining yang sebelumnya di beritakan tersesat saat pergi mungaro (berburu ) di kawasan ekosistem leuser tepatnya di bur Goh lemu, kini di temukan dalam kondisi selamat dan sehat ungkap Amin sekretaris Kutereje Pada Selasa 05/04.

Sekdes melaporkan sampai saat ini kondisi mereka dalam keadaan sehat hanya saja mengalami kelelahan lantaran sudah beberapa hari di hutan.

Warga Gayo Lues, 4 warga desa Uring dan 2 desa Gajah kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues dilaporkan hilang saat pergi mungaro (berburu) di wilayah hutan Gajah ditemukan oleh rombongan masyarakat Kampung Uring yang dibantu oleh warga kute reje di lokasi atu engang Kampung Kute Reje Kec. Linge Kab. Aceh Tengah yang kemarin tiba di Kute Reje ini, pungkas “sekdes”.

Dari titik lokasi di temukan 6 korban tersebut memakan waktu 3 Jam perjalanan orang ini tiba di rumah Amin Sekretaris Desa Kute Reje Kec. Linge Kab. Aceh Tengah. Selasa, 5/4/2022.

Hingga berita ini di muat korban belum sampai di kute reje, jamat dan bertemu dengan rombongan dari desa uring.