Gaya Hidup

5 Pesohor Ini Dirumorkan Terbunuh Karena Illuminati, Ngeri Ya?

Beberapa orang percaya, organisasi ini membunuh mereka sebagai pertukaran atas ketenaran yang sudah mereka raih. Mungkin hal ini terdengar ekstrem dan tidak masuk akal, tapi yang jelas, entah Anda percaya atau tidak, selebriti-selebriti berikut ini dikabarkan meninggal karena ulah Illuminati

 ACEHSATU.COM  – Illuminati adalah sebuah organisasi rahasia yang dikabarkan menguasai dan mengatur semua kegiatan di dunia. Anggota-anggota organisasi tersebut dikabarkan juga menguasai jagat entertainment dunia. Anggotanya pun bahkan harus berkorban banyak kepada klan illuminati demi popularitas dan gengsi.

Namun di balik itu semua, ternyata ada risiko nyawa jika berani melawan aturan organisasi. Wah..

Spekulasi yang telah lama berkembang menyatakan bahwa Illuminati telah mengendalikan semua aspek di Hollywood.

Banyak yang percaya bahwa organisasi rahasia ini mengontrol semua yang ada di dunia. Tak terkecuali dengan selebriti.

Dalam beberapa kasus kematian selebriti, banyak orang yang percaya, selebriti-selebriti ini dibunuh sebagai korban Illuminati. Tentu saja, tidak ada cara untuk mengonfirmasi hal ini, karena Illuminati merupakan organisasi rahasia dan anggotanya tidak pernah mengungkapkan jati dirinya.

Beberapa orang percaya, organisasi ini membunuh mereka sebagai pertukaran atas ketenaran yang sudah mereka raih.

Mungkin hal ini terdengar ekstrem dan tidak masuk akal, tapi yang jelas, entah Anda percaya atau tidak, selebriti-selebriti berikut ini dikabarkan meninggal karena ulah Illuminati.

1. Michael Jackson

 

The King of Pop, Michael Jackson, meninggal tragis pada bulan Juni 2009, hanya beberapa hari sebelum ia dijadwalkan untuk memulai tur di London. Sudah lama diasumsikan bahwa Jackson adalah anggota Illuminati, tapi ia selalu mengelak jika ditanya mengenai hal ini. Tapi akhirnya, Michael Jackson membuat pernyataan bahwa ia membutuhkan Illuminati untuk mengontrol kehidupannya dalam bermusik. La Toya, adik Jackson juga pernah menceritakan bahwa Michael sering mengatakan, Illuminati sedang berusaha membunuhnya.

2. Whitney Houston.

 

Meskipun diketahui penyanyi ini meninggal karena overdosis obat-obatan, banyak yang percaya bahwa kematiannya merupakan korban Illuminati. Rumor mengatakan, Illuminati telah mengikuti Houston selama bertahun-tahun, dan menghendaki Houston untuk meninggal di usia 50 tahun.

3. John Lennon.

Musisi legendaris, aktivis dan anggota The Beatles, John Lennon, dipandang sebagai ancaman bagi banyak orang kuat di Hollywood. Bahkan, saat INS mencoba untuk mendeportasi Lennon, ia berada di bawah pengawasan FBI. Banyak yang meyakini, Mark David Chapman, pria yang menembak John Lennon, pikirannya dikendalikan oleh Illuminati saat ia melakukan tindakan yang mengerikan tersebut. Lennon meninggal di usia 40 tahun di New York City dan meninggalkan dua orang anak, Sean dan Julian.

4. Kurt Cobain.

 
 

Seperti yang sudah diketahui, Kurt Cobain dinyatakan telah bunuh diri di garasi rumahnya. Namun banyak yang berpikir bahwa kematian Cobain didalangi oleh Illuminati, dan ia tidak bunuh diri sama sekali. Sebelum Kurt meninggal karena luka tembak, diverifikasi ia telah menelan obat-obatan. Beberapa merasa bahwa Cobain stres dan cemas karena Illuminati menginginkannya untuk bergabung dengan organisasi tersebut, tapi Cobain menolak. Karena ia tidak mau dikendalikan oleh kelompok rahasia tersebut, mereka mengatur untuk membunuh Cobain.

5. Any Winehouse.

 
 

Laporan berita mengatakan, penyanyi Ami Winehouse meninggal karena overdosis obat-obatan dan alkohol pada tahun 2011. Namun banyak cerita yang berkembang bahwa ia meninggal sebagai korban dari Illuminati. Dalam sebuah wawancara, Amy pernah mengatakan bahwa industri musik sedang berusaha membuatnya ‘menjadi bentuk segitiga’. Seperti yang kita tahu, setigita merupakan simbol Illuminati.

Sumber Net

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top