5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Infinix Hot 11s NFC

5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Infinix Hot 11s NFC. Sudah bukan rahasia lagi jika sesuatu apapun yang berlabel harga murah ditambah dengan kualitas yang bagus, pastinya akan menarik minat banyak orang
Infinix Hot 11s NFC
5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Infinix Hot 11s NFC. Salah satunya Infinix Hot 11s NFC yang dirancang dengan banyak fitur dan mudah untuk digunakan. Dengan harga yang hanya mencapai Rp 2 jutaan saja tentu sangat menarik bukan?

ACEHSATU.COM | – 5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Infinix Hot 11s NFC. Sudah bukan rahasia lagi jika sesuatu apapun yang berlabel harga murah ditambah dengan kualitas yang bagus, pastinya akan menarik minat banyak orang.

Salah satunya Infinix Hot 11s NFC yang dirancang dengan banyak fitur dan mudah untuk digunakan. Dengan harga yang hanya mencapai Rp 2 jutaan saja tentu sangat menarik bukan?

Infinix Hot 11s NFC juga turut dihadirkan sebagai bentuk pembaharuan dari Infinix Hot 11 yang dirilis bersamaan. Mari langsung saja simak spesifikasi lengkap beserta lima kelebihan Infinix Hot 11s NFC pada pembahasan dibawah ini!

5 Kelebihan yang Dimiliki oleh Infinix Hot 11s NFC. Sudah bukan rahasia lagi jika sesuatu apapun yang berlabel harga murah ditambah dengan kualitas yang bagus, pastinya akan menarik minat banyak orang

Kelebihan Infinix Hot 11s NFC

Ponsel yang terkenal dengan harga yang murah dan berkualitas ini memiliki banyak kelebihan yang bisa memudahkanmu dalam penggunaannya. Berikut adalah 5 kelebihannya.

1. Menggunakan Helio G88

Smartphone terkini pastinya dirancang dengan berbagai spesifikasi agar mampu menunjang berbagai aktivitas terkini yang dianggap cukup berat. Bahkan, sekarang ini game dengan spesifikasi yang dianggap berat sudah bisa dimainkan dengan smartphone spesifikasi rendah dengan harga murah yang juga berkualitas.

Infinix Hot 11s NFC, smartphone dengan harga jutaan yang dirancang dengan chipset MediaTek Helio G88 sebagai pengaturan utamanya. SoC ini merupakan hasil peningkatan dari Helio G85, keduanya dianggap menampilkan performa yang sama.

Antara Helio G85 ataupun Helio G88, keduanya dibuat dengan proses fabrikasi 12 nm dan kompatibel untuk tipe memori internal eMMC 5.1. Keduanya juga dirancang dengan pengaturan yang sama, yakni konfigurasi octa-core dengan dua unit performa ARM Cortex A75 (2 GHz), serta enam unit hemat daya Cortex A55 dengan frekuensi 1.8 GHz.

Helio G85 dan G88 pun juga dirancang dengan GPU (Graphical Processing Unit) berupa Mali-G52 MP2 dengan frekuensi 1000 MHz.

Helio G88 dianggap lebih unggul karena kelebihannya yang didukung dengan resolusi kamera utama maksimal 64 MP dan bukan 48 MP. Helio G88 juga kompatibel dengan layar FHD+ dan laju penyegaran 90 Hz sekaligus.

Untuk kapasitas RAM dan memori, Infinix Hot 11s NFC disediakan dengan varian RAM 4 GB/64 GB dan RAM 6 GB/128 GB. RAM ponsel ini dikeluarkan dengan jenis LPDDR4x Dual Channel sedangkan memori internal dengan standar eMMC 5.1.

Infinix Hot 11s NFC ini juga mengandalkan software pendukung untuk menunjang permainan, seperti Dar-Link Ultimate Game Booster yang dapat memacu kinerja CPU dan GPU, serta fitur lain yang mampu membisukan notifikasi saat permainan berlangsung sehingga tidak akan mengganggu permainan game.

Chipset Helio G88 nya bahkan dapat digunakan untuk bermain game dengan spesifikasi berat seperti Genshin Impact dengan lancar walaupun pengaturan grafisnya masih dianggap rendah.

2. Layar FHD+ dan Refresh Rate 90 Hz

Dilengkapi dengan Helio G88, membuat Infinix Hot 11s ditampilkan dengan layar full HD+ dengan refresh rate 90 Hz. Hal ini disebabkan karena Helio G85 belum mendukung kegiatan ini muncul secara bersamaan.

Tampaknya layar yang besar menjadi salah satu alasan utama dalam penggunaan setiap smartphone apalagi smartphone Infinix. Seperti Infinix Hot 10s dengan layar 6,82 inci. Kali ini, Infinix Hot 11s NFC juga dihadirkan dengan layar yang cukup besar walaupun tidak memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan yang sebelumnya.

Dengan ukuran layar 6,78 inci, para pengguna smartphone ini  dapat merasakan kemudahan karena ukuran layarnya yang cukup besar. layar perangkat ini dihadirkan pada aspek rasio 20:9 dengan kerapatan piksel 399 ppi. Tidak berbeda jauh dibandingkan Infinix Hot 11 reguler.

Untuk menghindari terjadinya keretakan atau tergores pada bagian layar smartphonenya, Infinix melengkapinya dengan lapisan pelindung NEG Dinorex T2X-1 yang sangat baik untuk menahan goresan dan tindihan dari berbagai benda keras lainnya.

3. HP murah dengan Fitur NFC

Di Indonesia sendiri, smartphone dengan fitur NFC masih menjadi barang mahal yang agak sulit untuk dijangkau. Apalagi, awalnya fitur ini hanya ada pada smartphone dengan flagship terbaik hingga akhirnya juga dimunculkan pada ponsel berharga murah.

NFC merupakan salah satu fungsi yang mampu menjalankan berbagai fungsi unik yang akan memudahkan para penggunanya. Fitur ini mampu mengerjakan semua aktivitas secara online. Oleh karena itu, mulai banyak smartphone berharga murah yang mulai melengkapi smartphone mereka dengan fitur canggih ini.

Penggunaan dari fitur NFC ini pun dianggap sangat mudah, karena hanya dengan melakukan tap pada bagian belakang smartphone semua aktivitas bisa diselesaikan dengan sempurna dan mudah. Untuk Infinix Hot 11s NFC dirancang agar fitur ini mampu menyalin kartu kantor dan apartemen sehingga bisa memudahkan akses masuk dan keluar penggunanya.

4. Baterai 5.000 mAh yang sangat awet

Infinix Hot 11s NFC dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang cukup besar. Meski dianggap lebih rendah dibandingkan Infinix Hot 11 pada umumnya, tetap saja baterai ini sangat mendukung sekali untuk penggunaan smartphone dalam jangka waktu yang lama yang juga disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari penggunaan smartphone tersebut.

Bahkan pihak perusahaan memberikan pernyataan bahwa Infinix Hot 11s NFC ini dapat bertahan hingga 2 bulan lamanya jika digunakan pada mode siaga. Durasi yang sangat lama bukan?

Bahkan saat smartphone ini digunakan untuk bermain game, smartphone ini masih bisa bertahan hingga 13 jam lamanya. Begitu juga dengan aktivitas lain seperti mendengarkan musik dan aktivitas lain yang dapat bertahan hingga belasan jam lamanya.

Tentunya, ketahanan durasi waktu penggunaan smartphone ini didukung oleh teknologi yang kompatibel dengan ketahanan baterai smartphone tersebut.

5. fitur sidik jari

Berkat adanya sensor sidik jari yang diletakkan di smartphone, kini semua kegiatan bisa dilakukan dengan mudah. Untuk akses masuk smartphone pun bisa dilakukan dengan mudah hanya mengandalkan sidik jari saja. bahkan disediakan juga fitur akses masuk pendukung ke smartphone yang lainnya namun biasanya hal ini agak sulit dilakukan jika berada di ruangan terbuka.

Infinix Hot 11s NFC yang merupakan salah satu smartphone dengan harga terjangkau dan berkualitas yang sudah dihadirkan dengan sensor sidik jari akan menambah keunggulannya tersendiri sehingga menarik banyak minat para pengguna smartphone.

Untuk sensor sidik jari di Infinix Hot 11 juga dirancang dengan baik dan tanpa celah seperti sensor sidik jari pada umumnya di bagian sebelah tombol power.

Setelah melihat keunggulan Infinix Hot 11s, apakah Anda berminat untuk membeli smartphone yang satu ini? Anda bisa membelinya secara online lewat Blibli, yang menjamin keaslian barang yang akan Anda beli.