4 Siswi SMAN 1 Pining, Lolos SNMPTN

Alhamdulilah ada 4 anak anak kita berhasil lulus dalam seleksi SBMPTN dari 7 siswa yang kita daftarkan tahun ini, dan ke 4 nya di Universitas yang sama yakni Universitas Samudra Langsa (Unsam)

ACEHSATU.COM | GAYO LUES – Setelah mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN ) beberapa bulan yang lalu dan hari ini Tanggal 29 Maret 2022 di laksanakan pengumuman secara serentak seluruh Indonesia.

Dimana 4 Siswi SMAN 1 Pining, Gayo lues di nyatakan lulus dari 7 siswa yang ikut di daftarkan sebelumnya. Ungkap Kepsek SMAN 1 Pining Gemasih Gantinireta S.Pd, Pada Selasa 29 Maret 2022.

Alhamdulilah ada 4 anak anak kita berhasil lulus dalam seleksi SBMPTN dari 7 siswa yang kita daftarkan tahun ini, dan ke 4 nya di Universitas yang sama yakni Universitas Samudra Langsa (Unsam).

Serta menyebutkan nama nama siswa tersebut diantaranya Seri nila sari, ( Pendidikan bahasa Inggris) Aulia ayu ningsih (Pendidikan Geografi ), Maya sari (Pendidikan bahasa Inggris) dan Kasma wati (Ekonomi pembangun) sebut Gema.

Gema berharap bagi para peserta yang lulus dapat memanfaatkan peluang tersebut dengan baik dan berpesan teruntuk ananda kami yang lulus SNMPTN tahun 2022, jangan puas dulu dengan kelulusan ini,

ini masih tahap awal buat masa depan kalian, dan ada banyak halangan dan rintangan yang kalian hadapi nanti di dalam kampus, namun jika kalian sabar, tawaqal serta menyerahkan semua Kepada-Nya, Insya Allah halangan dan rintangan itu bisa di lalui dan teruslah berdo’a. Pungkasnya.

Pun demikian dengan anak-anak kami yang belum lulus pada seleksi ini, SBMPTN sudah dibuka, kalian bisa mendaftarkan diri kalian melalui jalur yang lain karna sejatinya banyak jalur masuk perguruan tinggi jangan menyerah dan raih impian kalian jangan putus asa sebutnya.

Di samping itu Gema mengucapkan terimakasih bagi dewan guru SMAN 1 Pining, yang telah berbuat sejauh ini meskipun kita berada di pedalaman namun kita bisa setiap tahun mengirimkan siswa siswi lolos memelalui jalur Spmbptn.

Semoga di tahun depan kita bisa menambah daftar siswa-siswa kita di Universitas- Universitas negeri baik itu di Aceh maupun di Universitas- Universitas negeri di Indonesia demikian Gemasih.