Bireuen

8 Tahun Gerindra, DPC Bireuen Gelar Aksi Solidaritas

 

GerindraNet

ACEHSATU.COM, Bireun – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bireuen menggelar serangkaian kegiatan berupa aksi solidaritas kader. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-8, yang jatuh pada Sabtu 6 Februari 2016 mendatang,

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana HUT Gerindra Kabupaten Bireuen Mirza Fuady, ST kepadaACEHSATU.COM, Rabu (3/2/2016).

Mirza menyebutkan, kegiatan pihaknya akan diawali dengan bakti sosial (baksos) yang dipusatkan di PAC Kecamatan Juli dan Kecamatan Jeumpa pada 3 Februari 2016. Kemudian keesokannya, 4 Februari, dilanjutkan dengan aksi donor darah di PAC Kota Juang.

 

“Tanggal 5 Februari 2016 akan dilaksanakan Revolusi Putih di PAC Kecamatan Kuala, dan pada tanggal 6 Februari 2016, DPC Gerindra akan melaksanakan apel HUT Gerindra di kantor DPC Gerindra Kabupaten Bireuen,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pelaksanaan bakti sosial (baksos) dilakukan dalam bentuk kegiatan membersihkan lingkungan, tempat ibadah dan makam tokoh pejuang kemerdekaan yaitu Kolonel Husein Yusuf dan Letda Ummi Salamah.

Sedangkan untuk kegiatan donor darah, kata Mirza melanjutkan, akan dilaksanakan di Kecamatan Kota juang, persisnya di komplek perkantoran dinas BMCK Bireuen. Hal ini bertujuan mengumpulkan darah dari para pendonor untuk disumbangan ke PMI Bireuen.

“Pendonor terdiri dari kader Gerindra, masyarakat, PNS dan TNI/ Polri. Bagi masyarakat yang mau mendonorkan darah, agar dapat hadir pada Kamis 4 Februari 2016,” pinta Mirza.

Ditambahkan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan Revolusi Putih berupa aksi bagi-bagi susu untuk para balita di desa Kuala Raja, Kecamatan Kuala.

Sementara kegiatan apel HUT Gerindra yang digelar di DPC Gerindra kabupaten Bireun akan diikuti seluruh pengurus DPC, PAC dan kader Gerindra, dengan turut mengundang ulama, tokoh masyarakat dan pengurus lintas partai se Kabupaten Bireuen. (*)

Laporan Tarmizi A. Gani

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top