3 Pemain Asing Perkuat Lini Persiraja di Piala Menpora 2021

Persiraja Banda Aceh diperkuat 3 pemain asing di Piala Menpora 2021. Laskar Rencong sudah berada di Sleman, Yogyakarta, Senin sore WIB.
Pemain Asing Persiraja
Persiraja Banda Aceh sudah tiba di Yogyakarta, diperkuat 3 pemain asing. (Foto: dok.Persiraja Banda Aceh)

Pemain Asing Persiraja

ACEHSATU.COM | SLEMAN – Persiraja Banda Aceh diperkuat 3 pemain asing di Piala Menpora 2021. Laskar Rencong sudah berada di Sleman, Yogyakarta, Senin sore WIB.

Sebanyak 26 pemain diboyong oleh Persiraja untuk menjalani Grup D Piala Menpora 2021. Legiun impor yang dibawa oleh Persiraja ada Samir Ayass asal Lebanon, kemudian Ousmane Fane dari Prancis dan terakhir Gabriel do Carmo dari Brasil. Nama terakhir merupakan mantan pemain Persela Lamongan.

Manajer Persiraja Banda Aceh, Sudarman mengungkapkan, tiga pemain asing itu akan bergabung langsung di Yogyakarta. Pasalnya, ada sedikit kendala terkait visa hingga tidak bisa bergabung dengan pemain saat latihan di Aceh.

“Kami bawa tiga pemain asing di Piala Menpora, yakni Ousmane Fane, Gabriel do Carmo dan Samir Ayass,” kata Sudarman dalam rilis resmi, Senin (22/3/2021).

“Yang dari Aceh ada 23 orang yang kami bawa, tambah tiga pemain asing yang akan bergabung di Yogyakarta, total 26 pemain,” rinci Darman, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani mengungkapkan kondisi pemain fit dan siap tampil di Piala Menpora 2021.

"Allhamdulillah kondisi pemain keadaan fit dan siap tampil," kata Rahmat.

Piala Menpora, kata Rahmat, merupakan ajang bagi Persiraja untuk menyeleksi para pemain untuk tampil pada kompetisi Liga 1 musim 2021. Artinya seluruh pemain Persiraja yang saat ini bergabung hanya difokuskan untuk Piala Menpora.

Pemain Asing Persiraja
Persiraja Banda Aceh sudah tiba di Yogyakarta, diperkuat 3 pemain asing. (Foto: dok.Persiraja Banda Aceh)

"Pemain saat ini hanya untuk Piala Menpora, jadi ini juga jadi ajang seleksi bagi manajemen untuk mencari pemain," tegasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan persaingan di Grup D sangat ketat. Apalagi ada tim seperti Bali United dan Persib Bandung. Namun Persiraja sendiri akan tetap waspada menghadapi semua tim di grup tersebut.

"Kalau lebih siap menurut kami Bali United, karena lebih duluan latihan ketika menghadapi Timnas. Tapi semua tim kami tetap waspada," ungkapnya.

Berikut daftar pemain Persiraja di Piala Menpora 2021;

Penjaga gawang

1. Fakhrurrazi Quba

2. Aji Bayu

3. Teddy Heri Setiawan

Belakang

4. Luis Irsandi

5. Tri Rahmad

6. Agus Suhendra

7. Ganjar Mukti

8. Asep Budi

9. Kasim Slamat

10. Rendy Saputra

11. Eriyanto

Tengah

12. Mikail

13. Fery Komul

14. Defri Riski

15. Assanur Rijal

16. Muklis Nakata

17. Samir Ayass Ahmed

18. Ousmane Fane

19. Zamrony

Depan

20. Silvio Escobar

21. Miftahul Hamdi

22. Mudasir

23. Ramadhan

24. Vivi Asrizal

25. Gabriel Do Carmo

26. Andre Abubakar