29 Saksi Diperiksa, Polisi Temukan Bukti Baru di Sekitar Jenazah Editor Metro TV

ACEHSATU.COM – Kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo masih menjadi misteri.

Polisi masih terus bekerja melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti dalam rangka untuk menggungkap kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo yang diduga dibunuh.

Tim penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Selatan menemukan barang bukti baru di sekitar lokasi penemuan jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo. Barang bukti baru itu berupa rambut.

“Apakah rambut korban atau pelaku kita belum tahu. Jadi semua temuan-temuan kita serahkan ke laboratorium,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto, di Jakarta, seperti dilansir Medcom.id, Jumat, (17/7/2020).

Dia menuturkan barang bukti rambut itu tengah dipelajari tim labortorium forensik (Labfor) Polri. Tim juga masih menyelidiki sidik jari di pisau yang ditemukan di dekat jenazah Yodi.

Irwan menyebut 29 saksi telah diperiksa. Mereka terdiri atas rekan kerja Yodi, orang terdekat Yodi, dan saksi-saksi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Di luar Metro TV yang banyak, jadi pihak terkait lainnya diduga orang terdekat korban, sekitar TKP, sekitar danau,” kata Irwan. Seperti dikutip Medcom.id.

Jenazah Yodi Prabowo ditemukan di pinggir tol JORR, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Juli 2020.

Hasil autopsi tim foresnik Polri menemukan dua luka tusukan di dada kiri dan leher Yodi. Polisi juga menemukam luka lebam yang diduga akibat benda tumpul di bahu Yodi. (*)