oleh

200 Pemuda di Aceh Utara Deklarasikan Tim Pemenangan Ilham Pangestu

-Haba Caleg-66 views

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Sedikitnya 200 Pemuda Kabupaten Aceh Utara, Jumat (18/1/19), deklarasikan Tim Pemenangan Caleg DPR-RI nomor urut 01 dari Partai Golongan Karya Ilham Pangestu.

Kegiatan yang berlangsung di Kota Lhokseumawe itu juga turut dihadiri selain para tokoh muda dan tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Utara juga dihadiri oleh sejumlah tokoh pemuda serta masyarakat Kota Lhokseumawe.

Sosok aktivis muda Kabupaten Aceh Utara yang juga Mantan Sekjen Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Universitas Malikul Saleh (Unimal) Lhokseumawe,  M. Anis Mauliza S.IP dipercayakan sebagai Ketua Timses pemenangan.

Anis Mauliza, S.IP di sela kegiatan deklarasi pada ACEHSATU.com menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya ini.

BACA: Ilham Pangestu: Jadikan Perbedaan sebagai Rahmat, Bukan Laknat

Menurutnya, tugas ini adalah sebuah tantangan dan Ia bersama anggota timses nyatakan siap bekerja semaksimal mungkin untuk pemenangan Ilham Pangestu.

Selain itu Ia menegaskan, Tim pemenangan berfungsi selain melakukan sosialisasi berbagai program kerja, visi dan misi caleg yang diusung, juga akan bekerja secara totalitas dan solidalitas untuk memenangkan Ilham Pangestu calon legeslatif DPR-RI nomor urut 01 dari partai Golongan Karya di Kabupaten Aceh Utara dan Kota  Lhokseumawe.

Dikatakan Anis, setelah ini selanjutnya akan dilakukan pembagi tugas kerja kepada masing anggota tim pemenangan sesuai dengan bidang dan fungsinya.

BACA: Cerita Ilham Pangestu Sampai Rela Menjadi Wali Yatim di 66 Gampong di Langsa

“Ini adalah kerja tim bukan personality,” tegasnya.

Tim pemenangan Ilham Pangestu Kabupaten Aceh Utara juga berharap dukungann serta doa restu dari masyarakat Kabupaten Aceh Utara terhadap politisi muda yang dinasbih sebagai “Wali Yatim” ini guna mengantarnya ke DPR-RI.

“Insya Allah, diiringi doa anak yatim dan dukungan serta restu dari masyarakat Kabupaten Aceh Utara, tujuan bersama memenangkan Ilham Pangestu akan tercapai kiranya, insya Allah,” tegas Anis. (*)

Komentar

Indeks Berita